Breaking News:

Jane Shalimar: Sempat Kritis

KABAR mengejutkan datang dari artis peran Jane Shalimar. Dalam sebuah pesan berantai yang tersebar, Jane Shalimar tengah terbaring sakit

Editor: Kanis Jehola
Instagram @janeshalimar_1
Jane Shalimar 

POS-KUPANG.COM - KABAR mengejutkan datang dari artis peran Jane Shalimar. Dalam sebuah pesan berantai yang tersebar, Jane Shalimar tengah terbaring sakit. Kabar itu dibenarkan oleh sahabat Jane, Olive.

Olive menyebut Jane Shalimar sempat positif Covid-19 dan sedang dalam kondisi kritis. Olive mengatakan, Jane Shalimar positif Covid-19 sejak tanggal 24 Juni kemarin. Hingga akhirnya, Jane dibawa ke rumah sakit.

"Lagi kritis, aduh. Dia (Jane) dari tanggal 24 Covid, gejalanya langsung berat. Aku belum tahu dari dokter ada bawaan penyakit apa, cuma kondisi terakhir dari adik ipar, berat gejalanya," kata Olive saat dihubungi awak media, Senin 28 Juni 2021.

Namun, setelah dibawa ke rumah sakit, Jane Shalimar justru tak mendapatkan kamar. Jane pun dirawat di UGD Rumah Sakit Umum Pusat Fatmawati. "Masih sampai saat ini belum dapat kamar," ucap Olive.

Baca juga: Menggemaskan, 3 Momen Keisengan Member BTS yang Bikin Selebriti Lain Tertawa

 

Selain kesulitan mendapatkan kamar rumah sakit, Jane Shalimar juga sempat kesulitan mendapatkan tabung oksigen. "Oksigen baru dapat. Tapi kan susah (dapatnya), lagi nyari terus sampai detik ini juga," kata Olive.

Dibutuhkannya oksigen untuk Jane Shalimar lantaran saturasi oksigennya turun. "Saturasi oksigen turun, 90 atau 91 gitu ya, pokoknya masih di bawah ambang," ujar Olive.

Olive mengatakan, Jane Shalimar juga sempat mengalami gejala berat setelah terinfeksi virus corona.

Bahkan, kondisi Jane Shalimar sempat kritis ketika alami gejala tersebut. Oleh karenanya, diputuskan untuk membawa Jane Shalimar ke rumah sakit. "Pertama dia kan batuk saja biasa, tapi begitu batuk, sesak," ujar Olive. (kompas.com)

Baca Berita Seleb Lainnya

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved