Breaking News:

Pemkab Sumba Timur Tunggu Juknis Seleksi CPNS 2021 dan PPPK

Pemerintah Kabupaten Sumba Timur ( Pemkab Sumba Timur) saat ini masih menunggu petunjuk teknis ( juknis) pelaksanaan seleksi CPNS 2021

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Kepala BKPSDM Sumba Timur, Thomas Peka Rihi,S.Sos 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru

POS-KUPANG.COM, WAINGAPU - Pemerintah Kabupaten Sumba Timur ( Pemkab Sumba Timur) saat ini masih menunggu petunjuk teknis ( juknis) pelaksanaan seleksi CPNS 2021 dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja ( PPPK) tahun 2021. Sementara formasi yang diusulkan sebanyak 274 formasi.

Hal ini disampaikan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah ( BKPSDMD) Sumba Timur, Thomas Peka Rihi, S.Sos, Senin 28 Juni 2021.

Menurut Thomas, Pemkab Sumba Timur sebelumnya telah mengusulkan formasi untuk seleksi CPNS 2021 dan PPPK tahun 2021 sebanyak 274 formasi.

"Sampai saat ini, kita masih menunggu juknis. Informasi yang kami peroleh, dalam waktu dekat juknisnya sudah ada," kata Thomas.

Baca juga: Pendaftaran CPNS 2021 Diumumkan Selasa 29 Juni 2021, Ini Formasi Kementan, Daftar sscasn.bln.go.id

 

Thom sapaan akrab Thomas Peka Rihi menjelaskan, apabila juknis pelaksanaan seleksi sudah ada, maka pemerintah segera mengumumkannya.

Thomas merincikan total formasi itu masing-masing untuk CPNS 2021 sebanyak 94 orang yang terdiri dari tenaga kesehatan 73 orang dan tenaga teknis 21 orang.

Sedangkan untuk PPPK sebanyak 180 orang dengan rincian tenaga guru sebanyak 135 orang, tenaga kesehatan 15 orang dan tenaga teknis sebanyak 30 orang. (*)

Berita Sumba Timur Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved