Breaking News:

Gubernur Viktor Laiskodat: Percepatan BTS Membawa Lompatan Budaya Kerja Provinsi NTT

Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menyebut percepatan pembangunan BTS di Provinsi NTT membawa lompatan budaya kerja

Penulis: Ryan Nong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat menyebut percepatan pembangunan BTS di Provinsi NTT membawa lompatan budaya kerja di provinsi itu.

Hal itu disampaikan Gubernur Viktor Laiskodat saat memberi sambutan dalam kegiatan Rakor Percepatan Pembangunan BTS di Provinsi NTT di Palacio Ballroom Aston Hotel Kupang, Senin 28 Juni 2021.

Gubernur Viktor mengatakan lompatan budaya kerja itu merupakan tanda peradaban baru di NTT.

"Rakor percepatan pembangunan BTS salah sebuah wujud lompatan budaya kerja. Lompatan kerja dari manusia dengan peradaban baru, karenanya NTT sedang menyiapkan secara serius," kata Gubernur Viktor.

Baca juga: 16 Kepala Daerah 3T di NTT Tandatangani MoU Percepatan Pembangunan BTS Kemenkominfo

 

Mantan Ketua Fraksi Nasdem DPR RI itu mengatakan kehadiran Menteri Kominfo Johnny Gerard Plate ke NTT memberi hal positif dan semangat dalam percepatan dan lompatan pembangunan melalui digitalisasi.

Rakor yang dipimpin Menkominfo Johnny Plate dihadiri Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan 16 kepala daerah 3T di Provinsi NTT. (*)

Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved