Breaking News:

Kunjungan Kerja ke Kupang, Menkominfo Johnny Plate Akan Tinjau NOC Palapa Ring

Menkominfo RI, Johnny Plate dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kupang, NTT pada Senin, 28 Juni 2021 besok.

Penulis: Ryan Nong | Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/SERVAN MAMMILIANUS
LABUAN BAJO -- Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo), Johny Plate saat berkunjung ke Labuan Bajo, Pulau Flores, Jumat (20/12/2019). 

Laporan Wartawan POS-KUPANG.COM, Ryan Nong

POS-KUPANG.COM, KUPANG - Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia ( Menkominfo RI), Johnny Plate dijadwalkan melakukan kunjungan kerja ke Kupang, NTT pada Senin, 28 Juni 2021 besok.

Johnny Plate dijadwalkan melakukan rapat koordinasi bersama Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat Dirut Bakti dan para bupati se Provinsi NTT.

Kepala Biro Humas Kemenkominfo RI, Ferdinandus Setu, mengatakan, selain melakukan rapat koordinasi dengan pemerintah daerah, Menkominfo Johnny Plate juga akan menghadiri acara Literasi Digital bersama Pemuda GMIT dan meninjau operasional NOC dan Laporan Pemanfaatan Kapasitas Palapa Ring Paket Timur di Kota Kupang.

Ferdinandus menjelaskan, Rapat Koordinasi akan menghadirkan Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny Plate, Direktur Utama BAKTI Kominfo dan Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Kemkominfo.

Baca juga: Terjadi Gangguan Telekomunikasi Biak-Jayapura, Begini Penjelasan Menkominfo Johnny G. Plate

 

Selanjutnya, Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat, Direktur Layanan TIMP BAKTI Kominfo, Direktur Infrastruktur BAKTI Kominfo dan para Bupati NTT. (*)

Berita Kota Kupang Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved