Breaking News:

Aurel Hermansyah: Kandang Mahal

KALI ini Atta Halilintar mengaku kesal pada Aurel Hermansyah. Bahkan Atta Halilintar sampai mengadu ke Ashanty dan Anang Hermansyah

Editor: Kanis Jehola

POS-KUPANG.COM - KALI ini Atta Halilintar mengaku kesal pada Aurel Hermansyah. Bahkan Atta Halilintar sampai mengadu ke Ashanty dan Anang Hermansyah. Hal itu karena kandang kucing yang dibeli Aurel ternyata seharga Rp 100 juta.

Memang selama pandemi Aurel banyak menghabiskan waktu di rumah, sehingga dia sampai membeli kandang kucing dengan harga fantastis itu. Perbuatan istrinya itu bikin Atta Halilintar mengadu ke Ashanty dan Anang.

Hal itu dilakukannya saat Atta dan Aurel ke rumah Anang Hermansyah uang baru sembuh seusai operasi batu ginjal. "Beli kandang Pi, difoto, 'Berapa nih kandangnya?' Rp 100 juta beli kandang kucing," ujar Atta kepada Ashanty dlihat di video YouTube terbaru mereka.

Pengaduan Atta Halilintar tersebut membuat Ashanty bereaksi keras. Dia tidak habis pikir dengan perbuatan Aurel yang membeli kandang kucing dengan harga mahal tersebut. "Kamu gila ya," komentar Ashanty yang dibalas Aurel dengan tersenyum. Ashanty menduga tindakan Aurel karena tak banyak bekerja dan menghabiskan waktu di rumah.

Baca juga: Anang Hermansya Nyesal Jadikan Atta Halilitar Menantu? Singgung Tinggalkan Aurel Hermansyah

 

"Soalnya dia semakin nggak ngapa-ngapain, (jadinya) semakin belanja," kata Ashanty.

Aurel Hermansyah yang "disudutkan" oleh orang-orang tersayangnya pun langsung membela diri. Menurut Aurel, dia saat ini ingin punya kucing tapi tidak ingin kucing tersebut masuk ke dalam rumahnya. Itulah alasan kenapa dirinya membeli kandang kucing.

"Bikin rumah gitu di sininya, jadi dia nggak ke sini masuk (ke ruang tamu)," kata Aurel kepada kedua orang tuanya.

Ashanty rupanya takut kucing. Namun apa yang dilakukan Aurel dan keinginannya memelihara kucing membuatnya terpikir buat menghilangkan ketakutannya itu. Tercetus ide juga dari Ashanty buat ikut memelihara kucing.

Baca juga: Aurel Hermansyah Bongkar Tabiat Krisdayanti, Bandingkan dengan Sifat Ashanty , Begini Perbedaannya

"Jangan sampai Aurel bikin orang pertama yang bikin aku suka kucing ya. Aku takut yang kecil-kecil itu," balas Ashanty. (dtc)

Berita Seleb Lainnya

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved