Breaking News:

Jelang HUT Ke-51, PT. Jamkrindo Kupang Bagi-bagi Hand Sanitizer, Masker dan Vitamin C

Menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-51 pada tanggal 1 Juli 2021, PT Jamkrindo Kantor Cabang Kupang melakukan serangkaian kegiatan.

Editor: Agustinus Sape
Dokumentasi Jamkrindo
Pimpinan Jamkrindo Kantor Cabang Kupang foto bersama dengan pedagang kaki lima dan masyarakat Kota Kupang usai pembagian bantuan paket kesehatan, Jumat 25 Juni 2021. 

Jelang HUT Ke-51, PT. Jamkrindo Bagi-bagi Hand Sanitizer, Masker dan Vitamin C

POS-KUPANG.COM - Menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-51 pada tanggal 1 Juli 2021, PT Jamkrindo Kantor Cabang Kupang melakukan serangkaian kegiatan.

Pada hari Jumat 25 Juni 2021, PT Jamkrindo Kantor Cabang Kupang telah memberikan bantuan paket kesehatan kepada pedagang kaki lima dan masyarakat di Kota Kupang.

Paket kesehatan yang disalurkan terdiri dari hand sanitizer, masker dan vitamin C.

Dalam rangka perayaan ulang tahun ke-51 pada 1 Juli 2021 nanti, PT. Jamkrindo mengangkat tema "Berkolaborasi".

Baca juga: Jamkrindo Cabang Kupang Beri Jaminan Kredit Dukung PEN hingga Rp 80 Miliar

Adapun serangkaian kegiatan ulang tahun tersebut berfokus pada beberapa kegiatan. Salah satunya adalah Jamkrindo Peduli Kesehatan.

Pembagian paket hand sanitizer, masker dan vitamin C kepada pedagang kaki lima dan masyarakat Kota Kupang kemarin merupakan perwujudan Peduli Kesehatan dari PT. Jamkrindo.

Paket bantuan merupakan yang kesekian kalinya dilakukan PT. Jamkrindo Kantor Cabang Kupang menjelang perayaan ulang tahunnya.

Menjelang perayaan ulang tahun ke-50 pada tahun 2020 lalu, PT Jamkrindo Kantor Cabang Kupang juga memberikan paket bantuan kepada masyarakat.

Baca juga: Jelang HUT ke-50 Jamkrindo NTT Berikan Bantuan ke Desa Tesbatan

Pada waktu itu bantuan diberikan kepada masyarakat Desa Tesbatan di Kabupaten Kupang berupa baju, sepatu, tas. Ada  juga peralatan rumah tangga berupa piring, gelas, kompor dan lain-lain.

Mengutip Wikipedia, PT. Jamkrindo merupakan singkatan dari PT. Jaminan Kredit Indonesia, sebuah perusahaan penjaminan kredit di Indonesia.

Perusahaan ini mengambil fokus bisnis penjaminan.

Jamkrindo didirikan pada 1970, kini sudah memiliki 56 cabang di seluruh Indonesia.*

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved