Breaking News:

Liga 2

Info Sport: Jelang Liga 2 Bergulir, Tim Ayam Kinantan PSMS Medan Surati Pangkostrad, Apa Maunya ?

Info Sport: Jelang Liga 2 Bergulir, Tim Ayam Kinantan PSMS Medan Surati Pangkostrad, Apa Maunya ?

Editor: Ferry Ndoen
HO
PSMS Medan saat pemanasan sebelum laga ujicoba dengan tim PON Aceh berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Jumat (25/6/2021). 

Info Sport: Jelang Liga 2 Bergulir, Tim Ayam Kinantan PSMS Medan Surati Pangkostrad, Apa Maunya ?

POS KUPANG.COM - PSMS Medan baru saja pemainnya dari daftar skuat. Hal ini menyebabkan, dari total 24 pemain sehingga kini tinggal 19 pemain.mendepak lima 

Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang mengatakan, manajemen berencana akan mendatangkan beberapa pemain.

"Kita sedang bidik beberapa pemain. Khusus di posisi striker dan stopper," ujarnya Rabu (23/6/2021), di Stadion Kebun Bunga, Medan.

Lanjutnya, pihaknya akan mendatangkan empat sampai lima pemain dengan klasifikasi eks pemain liga 1.

Info Sport Liga 2: Pemain Handal Rizki Sena Penyelamat PSMS Medan Saat Laga Ujicoba vs Tim PON Aceh

Selain itu, Mulyadi Simatupang juga mengatakan, saat ini manajemen tengah berkirim surat kepada Pangkostrad untuk pemain stopper.

"Sedang jalin komunikasi dengan instansi TNI (Pangkostrad) melalui surat. Kebetulan pemain yang akan kita datangkan ini dia tentara," katanya.

Untuk pemain yang naturalisasi, aku pria yang akrab disapa Pak Mul ini, ada dua yang akan didatangkan. Ke dua pemain naturalisasi ini berposisi di striker dan stopper.

Untuk pemain yang berposisi stopper, sambung Pak Mul, antara pemain dan manajemen PSMS Medan sudah sepakat.

Baca juga: Ternyata Honor Forkompinda Bagi Wakil Bupati Flotim, Sekda dan Ketua Pengadilan Tak Sesuai Regulasi

"Untuk pemain naturalisasi yang stopper kita sudah deal 100 persen, tinggal mengurus surat-suratnya. Kalau yang satu lagi posisinya striker, kita juga sudah nego, sudah 90 persen. Mudah-mudahan mereka secepatnya hadir," ucapnya.

Saat ditanya siapa nama pemain tersebut, Mulyadi Simatupang enggan menyampaikan. Hal ini menurutnya, menunggu pemain tersebut tiba di markas PSMS Medan. (cr12/tribun-medan.com)

Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama dan rekannya Gusti Sandria mengikuti latihan rutin jelang bergulirnya Liga 2, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin 21 Juni 2021. PSMS Medan memutus kontrak lima pemain diantaranya Diego Banowo, Wira Yudistira, Agung Manan, Faisal Ramadhoni dan Junda Irawan karena dianggap tidak masuk skema permainan.
Pemain PSMS Medan Ichsan Pratama dan rekannya Gusti Sandria mengikuti latihan rutin jelang bergulirnya Liga 2, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin 21 Juni 2021. PSMS Medan memutus kontrak lima pemain diantaranya Diego Banowo, Wira Yudistira, Agung Manan, Faisal Ramadhoni dan Junda Irawan karena dianggap tidak masuk skema permainan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Berita PSMS Medan Lainnya

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PSMS Medan Kirim Surat ke Pangkostrad untuk Dapatkan Stopper Baru

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved