Breaking News:

Pemain Persib Maung Bandung Pilih Bisnis Baju Koko di Luar Sepak Bola,Ternyata Bukan Sekedar Jualan

Pemain Persib Maung Bandung Pilih Bisnis Baju Koko di Luar Sepak Bola,Ternyata Bukan Sekedar Jualan Kembalinya Deden Natshir ke kancah

Editor: Ferry Ndoen
Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha
Deden Natshir- Selain bermain sepak bola Deden Natshir kini merambah bisnis baju koko secara online dengan label Thedayden. 

Pemain Persib Maung Bandung Pilih Bisnis Baju Koko di Luar Sepak Bola,Ternyata Bukan Sekedar Jualan

POS KUPANG.COM - Kembalinya Deden Natshir ke kancah persepakbolaan Indonesia dan tim Persib Bandung selepas cedera yang dialaminya sejak 2019 silam.

Cedera yang diterima oleh Deden Natshir sendiri ia dapati ketika melakukan pertandingan di Liga 1 kontra Persija Jakarta pada 10 Juli 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Absennya kiper yang bernama lengkap Muhammad Natshir Fadhil Mahbuby ini dimanfaatkannya untuk membuka usaha sampingan diluar lapangan hijau.

"Waktu Ramadan, saya sambil belajar lah jualan busana muslim, baju koko, dan gamis. Nama brand-nya Thedayden" ucap Deden ketika diwawancarai wartawan pada Senin (21/06/2021),

Baca juga: Info Sport : Pemain Beberkan Cara Pelatih Dewa United Melatih dan Keterpaduan Sinkron di Lapangan

Deden sudah merencanakan berbisnis untuk menambah penghasilannya dari karir sepak bola semenjak dua tahun yang lalu.

"Sebenarnya sudah kepikiran dan jalan sejak dua tahun lalu, tapi baru bisa jalan pas pandemi ini, ya sambil belajar lah," imbuhnya.

Bisnis baju koko nya ini tidak hanya mencari untung semata tapi ia menjadikan bisnisnya ini sebagai bentuk syiar untuk warga Palestina.

"Sekarang sebenarnya juga bikin produk lain seperti baju (kaos) dan ada syiar buat saudara kita di Palestina, jadi ada bendera Palestina. Keuntungan dari hasil penjualan produk juga disalurkan kepada warga Palestina" tuturnya.

Baca juga: Swedia vs Polandia Skor 3-2,Spanyol Pesta Gol Skor 5-0 vs Slowakia Tapi Tak Pimpin Grup F Euro 2020

Deden Natshir- Selain bermain sepak bola Deden Natshir kini merambah bisnis baju koko secara online dengan label Thedayden.
Deden Natshir- Selain bermain sepak bola Deden Natshir kini merambah bisnis baju koko secara online dengan label Thedayden. (Tribunjabar.id/Ferdyan Adhy Nugraha)

Selama pandemi ini ia mengaku penjualan produknya ini meningkat karena banyak masyarakat yang membeli produknya secara online.

" Ya meningkat, terutama baju koko. Jadi sekarang kan orang orang malas ke luar rumah jadi banyak yang order online," tuntasnya.

Berita Persib terkait lainnya

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Deden Natshir Pilih Bisnis Baju Koko di Luar Sepak Bola, Bukan Sekedar Jualan, Ada Misi Kemanusiaan

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved