Breaking News:

Liga 2

5 Pemain PSMS Medan Kurang Mampu Tingkatkan Stamina Di 'PHK ', Ini Daftar Nama Pemain Belum Masuk

Manajemen PSMS Medan  telah memutus kontrak lima pemainnya, yakni Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni, Wira Yudistira.

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Yohanis Nabar dan rekannya Gusti Sandria mengikuti latihan rutin jelang bergulirnya Liga 2, di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin 21 Juni 2021. PSMS Medan memutus kontrak lima pemain diantaranya Diego Banowo, Wira Yudistira, Agung Manan, Faisal Ramadhoni dan Junda Irawan karena dianggap tidak masuk skema permainan. 

5 Pemain PSMS Medan Kurang Mampu Tingkatkan Stamina Di 'PHK ', Ini Daftar Nama Pemain Belum Masuk

POS KUPANG.COM - Manajemen PSMS Medan  telah memutus kontrak lima pemainnya, yakni Agung Manan, Diego Banowo, Faisal Ramadhoni, Wira Yudistira, dan Junda Irawan pada Senin 21 juni 2021 sore. 

Keputusan itu diambil berdasarkan rekomendasi pelatih yang menilai kelimanya belum bisa mengikuti skema dan program yang diberikan pelatih selama ini.

"Dari hasil evaluasi yang dilakukan tim pelatih, mereka belum dapat bersinergi dengan tim. Jadi semua hak dan kewajiban pemain telah diselesaikan dan kita sudah ada rencana mendatangkan pemain yang baru dalam minggu ini. Semua ini keputusan dari tim pelatih bersama Pak Mul (manajer PSMS)," kata Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja, Senin 21 juni 2021.

Pria yang akrab disapa King itu pun menambahkan alasan lain pemutusan kontrak tidak lain karena kelima pemain dianggap kurang mampu meningkatkan staminanya. 

Baca juga: Gaya Permainan Jadi Alasan Pelatih Kiper PSMS Medan Jagokan Timnas Italia Juara Piala Eropa 2020

"Rata-rata stamina mereka belum bisa ditingkatkan," ujarnya.

Di akhir, King menjelaskan para pemain pun dipersilakan bergabuing dengan klub lain. (akb/tribun-medan.com)

Berita PSMS Medan lainnya

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PSMS Medan Putus Kontrak 5 Pemain, Ini Daftar Pemain yang Belum Masuk Dalam Skema Tim

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved