Liga 1

Sempat Didepak Karena Mabuk, Charenz Huwae Anak Baru Persipura Kembali Dipanggil Ganti Maniagasi

Sempat Didepak Karena Mabuk, Charenz Huwae Anak Baru Persipura Kembali Dipanggil Ganti Maniagasi

Editor: Ferry Ndoen
(courtesy_@persipuraPapua1963)
CHARENZ HUWAE - Gelandang muda Persipura Charenz Huwae, resmi bergabung berlatih di TC training camp di Batu Malang, Jawa Timur. Pelatih Persipura Jacksen F Thiago menilai Charenz Huwae adalah pemain berbakat, pekerja keras di lapangan, dan laik menjadi bagian dari tim inti. (courtesy_@persipuraPapua1963) 

Sempat Didepak Karena Mabuk, Charenz Huwae Anak Baru Persipura Kembali Dipanggil Ganti Maniagasi

POS KUPANG.COM-- Pelatih Kepala Persipura Jayapura Jacksen F Tiago (53), memilih mendatangkan kembali gelandang muda elegan asal Mimika, Charenz Daniel Bryan Huwae (19).

Jacksen menilai Charenz adalah pemain berbakat pekerja keras di lapangan, dan laik menjadi bagian dari tim inti.

Pemain kelahiran Mimika ini dipilih Jacksen sebagai pengganti Jose Maniagasi.

Sebelumnya, gelandang muda Persipura U-19 ini, didepak dari youngster squad Persipura, setelah kedapatan mabuk bersama dua pemain lainnya di Jakarta, dua pekan lalu.

Insiden indispliner di Kediri ada kericuhan antarpemain saat dikalahkan Persita Tangerang 4-1 di laga ujicoba, membuat Jacksen, lebih tegas.

Charenz selanjutnya akan berada dalam pengawasan khusus dua asisten pelatih Persipura,
Andri Ramawi Putra dan Ridwan Bauw.

Masuknya Charenz bersamaan kembalinya Tim Mutiara Hitam ke Traning Center di Batu, Malang, Jawa Timur, akhir pekan ini.

Selama tiga pekan, Persipura melawat ke Jakarta dan Banten, untuk uji coba sebelum menjajal team asal Kedah Malaysia di AFC 2021, akhir Juni 2021 ini.

SKUAD AFC 2021 _ Tim dan pemain Persipura Jayapura saat mengikuti training camp di Batu Malang, Jawa Timur. Menjelang laga AFC di Group H, Persipura menggelar rangkaian laga persahabatan dan latihan ketat.
SKUAD AFC 2021 _ Tim dan pemain Persipura Jayapura saat mengikuti training camp di Batu Malang, Jawa Timur. Menjelang laga AFC di Group H, Persipura menggelar rangkaian laga persahabatan dan latihan ketat. (ourtesy_Persipura)

Bergabungnya alumnus SMK Negeri 2 Mimika dan SMPN 5 Mimika ini, dilansir resmi IG official account klub, @PersipuraPapua1963, Sabtu (19/6/2021). #Persipura AFC 2021

Sejatinya, Charenz telah bergabung dengan enam youngster The Black Pearl, sejak Maret 2021 lalu.

Keenam pemain muda dari Persipura U-19 itu; Jusack Isir, Ramai Rumakiek, Jason Armando, Charens Huwae, Gustafo Suebu dan Corneles Hamadi.

Baca juga: Ungguli Oliviera, Marc Marquez Mengejutkan Tampil Juara MotoGP Jerman

PERSIPURA – Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Jakarta. Proses latihan tersebut untuk menghadapi laga ujitanding dengan tim Persita Tanggerang.
PERSIPURA – Para pemain Persipura saat menjalani latihan di Jakarta. Proses latihan tersebut untuk menghadapi laga ujitanding dengan tim Persita Tanggerang. (media Officer Persipura/Tribun-Papua.com)

Mereka dimagangkan untuk kaderisasi team dalam tiga bulan terakhir.

Charenz bergabung dengan para seniornya di Kota Malang, sejak Rabu (16/6).

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved