Breaking News:

Liga 2

Info Sport Liga 2 : Tim Ayam Kinantan PSMS Medan Siapkan 25 Nama Pemain Saat Kick Off Liga 2 2021

Info Sport Liga 2 : Tim Ayam Kinantan PSMS Medan Siapkan 25 Nama Pemain Saat Kick Off Liga 2 2021 Saat ini kita masih punya 22 pemain ditambah satu pe

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Dua pemain rekrutan PSMS Medan Sendi Abelia Tacchinardi (kiri) berama Rizky Sena tiba di Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). Dua pemain muda tersebut diharapkan dapat membantu skuat PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan. 

Info Sport Liga 2 : Tim Ayam Kinantan PSMS Medan Siapkan 25 Nama Pemain Saat Kick Off Liga 2 2021

POS KUPANG.COM-- Sekretaris Umum (Sekum) PSMS Medan Julius Raja mengatakan pihaknya akan mendaftarkan 25 pemain saat Kick Off Liga 2 musim ini.

"Saat ini kita masih punya 22 pemain ditambah satu pemain masih trial yang dari Tim PON Sumut," ujar Julius, Sabtu (19/6/2021).

Baca juga: Sempat Didepak Karena Mabuk, Charenz Huwae Anak Baru Persipura Kembali Dipanggil Ganti Maniagasi

Ia mengatakan pihaknya akan mendaftarkan 25 pemain PSMS Medan untuk bisa memperkuat Ayam Kinantan pada Kick Off Liga 2 yang akan bergulir pada 24 Juli 2021 mendatang.

"Itulah masih kordinasi dengan pelatih. Karena masih ada 3 slot kosong lagi dan posisinya memang sangat bisa membawa PSMS Medan ke liga 1. Yakni posisi Stoper, gelandang serang dan striker," katanya.

Skuat PSMS Medan Gsaat latihan rutin di Stadion Teladan, Medan, Senin (21/9/2020).
Skuat PSMS Medan Gsaat latihan rutin di Stadion Teladan, Medan, Senin (21/9/2020). (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Begitupun, kata King, apabila memang ada butuh pemain meskipun sudah mendaftarkan 25 pemain, managemen masih bisa melakukan penambahan.

Artinya, managemen masih bisa berkordinasi dengan pelatih untuk melakukan perombakan tim.

Sejumlah pemain PSMS Medan saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (17/3/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan latihan rutin untuk menjaga kondisi stamina pemain dalam persiapan jelang bergulirnya Liga 2.
Sejumlah pemain PSMS Medan saat mengikuti latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Rabu (17/3/2021). Skuat PSMS Medan terus melakukan latihan rutin untuk menjaga kondisi stamina pemain dalam persiapan jelang bergulirnya Liga 2. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Kalau ada pemain yang dibutuhkan untuk memperkuat, kita akan melakukan penambahan. Kenapa tidak," ungkap King.

Sementara itu, Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis mengaku sampai saat ini pihaknya masih melihat kemampuan pemain dengan cara Latihan maupun ujicoba yang tengah dilakoni.

"Kita masih melihat di mana posisi para pemain yang sudah ada sekarang," ujarnya.

Baca juga: Info Sport Euro 2020 : Swiss Bantai Turki 3-1 Xherdian Sumbang 2 Gol, Masih Bertengger di Posisi 3

Baca juga: Info Sport Euro 2020 : Jadwal Klasemen Grup B EURO 2020: Rusia Vs Denmark, Finlandia Vs Belgia

Pemain PSMS Medan Yohanis Nabar berusaha melewati kawalan pemain Gumarang FC saat pertandingan uji coba di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (17/6/2021). Hasil pertandingan PSMS Medan berhasil menang tipis melawan Gumarang FC, dengan skor 1-0.
Pemain PSMS Medan Yohanis Nabar berusaha melewati kawalan pemain Gumarang FC saat pertandingan uji coba di Stadion Kebun Bunga, Medan, Kamis (17/6/2021). Hasil pertandingan PSMS Medan berhasil menang tipis melawan Gumarang FC, dengan skor 1-0. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Seperti diketahui, PSMS Medan sudah melakukan beberapa kali ujicoba sebagai persiapan jelang Kick Off Liga 2 musim ini.

Dari laga ujicoba, hanya lawan Karo United permainan PSMS Medan sesuai harapan sang arsitek PSMS Medan.

Di mana PSMS Medan menang telak atas Karo United 6-1 Jumat (19/6/2021) kemarin.

(akb/tribun-medan.com)

Dua pemain rekrutan PSMS Medan Sendi Abelia Tacchinardi (kiri) berama Rizky Sena tiba di Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). Dua pemain muda tersebut diharapkan dapat membantu skuat PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan.
Dua pemain rekrutan PSMS Medan Sendi Abelia Tacchinardi (kiri) berama Rizky Sena tiba di Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). Dua pemain muda tersebut diharapkan dapat membantu skuat PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Baca juga: Info Sport : Bomber Persib Bandung Castillion Kembali ke Maung, Sambutan Bobotoh, Harapan Geulis

Baca juga: Info Sport Liga 2 2021 : Menuju Kick Off Liga 2 PSMS Medan Memilih Menunggu Meeting Tatap Muka

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PSMS Medan Akan Daftarkan 25 Pemain saat Kick Off Liga 2, https://medan.tribunnews.com/2021/06/19/psms-medan-akan-daftarkan-25-pemain-saat-kick-off-liga-2
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Ayu Prasandi

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved