Bupati Simon Nahak Ingatkan Warga Malaka Waspadai Covid-19 Varian Delta

tetap taat Protokol Covid dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir

Penulis: Edy Hayong | Editor: Rosalina Woso
pk/edy hayong
Bupati Malaka, Simon Nahak 

Bupati Simon Nahak Ingatkan Warga Malaka Waspadai Covid-19 Varian Delta

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong

POS-KUPANG.COM I BETUN--Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH mengingatkan warga Kabupaten Malaka untuk waspadai pandemi Covid-19 Varian Delta yang kini tengah mewabah.

Pandemi ini sangat berbahaya sehingga diharapkan warga selalu mentaati protokoler kesehatan (Prokes) Covid-19 yang telah dihimbau pemerintah.

Untuk Aparatur Sipil Negara (ASN) diharapkan untuk menunda dulu kegiatan tugas luar daerah demi menjaga keselamatan diri dan keluarga.

Bupati Simon kepada Pos-Kupang, Sabtu 19 Juni 2021 menegaskan, terkait Pandemi Covid-19 Varian Delta ini sangat berbahaya.

Baca juga: Bupati Simon Nahak Perintahkan Tim Satgas Covid Siaga Terkait TKI Pulang Kampung

Karena itu, dirinya menghimbau tetap taat Protokol Covid dengan selalu menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, memakai masker dan handsinetizer.

"Harapan saya  jangan dulu keluar rumah, menghindari kerumunan, jangan dulu  keluar kota. Kalau ada  yang keluar kota karena menjalankan tugas, saya imbau supaya pulang  hrs istirahat di rumah dulu jangan langsung masuk kantor," pesan Bupati Simon.

Bupati Simon pada setiap kesempatan selalu menyampaikan pesan kepada warga bahwa pandemi covid-19 masih ada dan oleh karena itu jangan dianggap sepele.

Baca juga: Bahas Pasca Pemekaran Daerah Otonom, Bupati Malaka Simon Nahak jadi Pembicara di Forum Nasional 

Walau diakui, pandemi inipun membuat  kegiatan ekonomi masyarakat menjadi terbatas. Meski begitu, kegiatan ekonomi boleh berjalan tetapi wajib hukumnya menaati prokes covid, tidak boleh diabaikan.(*)

Sumber: Pos Kupang
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved