Breaking News:

Liga 2

Info Sport Liga 2 2021: PSMS Medan Bantai Tim Karo United Skor 6-1, Ini Nama Pencetak Gol

Info Sport Liga 2 2021: PSMS Medan Bantai Tim Karo United Skor 6-1, Ini Nama Pencetak Gol

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Pemain PSMS Medan Ghozali Siregar (tengah) berusaha melewati kawalan pemain Karo United pada pertandingan uji coba di Lapangan TGM, Medan, Jumat (18/6/2021). Hasil pertandingan tersebut PSMS Medan berhasil meraih kemenangan atas lawannya Karo United dengan skor 6-1. 

Info Sport Liga 2 2021: PSMS Medan Bantai Tim Karo United Skor 6-1, Ini Nama Pencetak Gol

POS KUPANG.COM--- PSMS Medan melakoni ujicoba menghadapi tim Liga 3, Karo United, di Lapangan TGM, Jumat (18/6/2021) sore.

PSMS Medan  berhasil menang dengan skor telak 6-1.

Arsitek PSMS Medan Ansyari Lubis menurunkan pemain pelapis yang tak diturunkan di laga sebelumnya kala menang 1-0 menghadapi Gumarang FC pada Kamis (17/6/2021).

Anis Nabar yang dipercaya sebagai kapten pada laga tersebut kerap mengancam pertahanan tim yang diarsiteki Doni F Siregar. 

Menit 18, PSMS berhasil membuka keunggulan lewat kaki Yudhi Aditiya atau akrab disapa Tile setelah berhasil memanfaatkan bola rebound Diego Bonowo melalui titik putih usai tendangannya ditepis penjaga gawang lawan. 

Baca juga: Tim Mutiara Hitam Persipura Pilih Homes Base Latih Tetap di Malang Menunggu Informasi AFC 2021

Baca juga: 5 Pemain Ditarik Daerah Pertahanan Skotlandia Pemain Inggris Harry Kane Frustrasi, Skor Kacamata

Unggul 1-0 tak membuat PSMS mengendurkan serangan, hanya saja sejumlah peluang gagal dikonversi menjadi gol. Karo United pun tak tinggal diam dan memanfaatkan serangan balik.

Terbukti di menit 32, melalui pemainnya M Halim, Karo United berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sekaligus menjadi penutup skor di babak pertama. 

Babak kedua, Ansyari Lubis coba merotasi sejumlah pemainnya. Sendi Abelia Tacchinardi, Rizki Sena dan Syaiful Ramadhan yang kerap menjadi pilihan utama di setiap laga itu langsung dimasukkan. 

Strategi itu pun berhasil. Ichsan Pratama yang menjadi motor serangan PSMS berhasil menunjukan kelasnya sebagai mantan pemain terbaik Liga 2. Lewat umpan-umpan berkelasnya, PSMS berhasil memborbardir pertahanan lawan dan menambah keunggulan menjadi 6-1. 

Lima gol tambahan PSMS Medan diciptakan melalui Anis Nabar (47,53), Rachmad Hidayat (80), dan dua gol lainnya disumbangkan Rizki Sena di menit (75,90).  (akb/tribun-medan.com)

Berita Liga 2 lainnya

PSMS Medan  berhasil menang dengan skor telak 6-1.

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PSMS Medan Menang Besar Lawan Karo Selection, Anis Nabar dan Rizki Sena Cetak Dua Gol

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PSMS Medan Menang Besar Lawan Karo United, Anis Nabar dan Rizki Sena Cetak Dua Gol

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved