Breaking News:

Program Ramai Skali Bank NTT, Juri Minta Masyarakat Berani Menulis

Memang belum merata di semua kabupaten kota, masih ada delapan kabupaten yang belum ada peserta

Penulis: F Mariana Nuka | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM / CLARA MARLY
Ngobrol Asyik Pos Kupang tentang Program Ramai Skali Bank NTT, Selasa 15 Juni 2021 

Program Ramai Skali Bank NTT, Juri Minta Masyarakat Berani Menulis

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Program Ramai Skali Bank NTT telah dibuka sejak bulan Mei 2021. Program ini diinisiasi oleh Bank NTT. Ada empat mata lomba dalam program tersebut.

Pendaftarannya pun akan ditutup pada Juli 2021 nanti. Untuk mengetahui tentang apa itu Program Ramai Skali, berikut petikan wawancara jurnalis Pos Kupang dengan Ketua  tim juri Writing Competition di Program Ramai Skali Bank NTT, Frits O Fanggidae.

Berapa jumlah pendaftar lomba dalam Program Ramai Skali Bank NTT ini?

Untuk sementara, pada lomba Penulisan, sudah ada 48 pendaftar. Video edukatif itu 25 pendaftar. Kalau jingle 24 pendaftar, dan foto promosi 18 pendaftar. Total 115 pendaftar.

Memang belum merata di semua kabupaten kota, masih ada delapan kabupaten yang belum ada peserta. Saya kira melalui media ini, kita berharap informasi bisa diterima oleh semua lapisan baik pelajar, masyarakat umum, dan jurnalis.

Bagaimana penulisan ilmiah itu?

Penulisan yang disebut ilmiah itu bukan yang seram-seram. Disebut ilmiah itu artinya masuk akal, logis. Jadi tidak usah khawatir.

Prinsipnya, setiap peserta yang hendak berpartisipasi, silakan menuangkan ide tulisannya. Kita tidak batasi berapa banyak kata dan halaman. Nanti tugas dewan juri yang akan temukan ide apa yang disampaikan. Tulis saja apa yang dipikirkan.

Apa metode penilaian untuk kompetisi menulis?

Halaman
1234
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved