Breaking News:

Euro 2020

Jadwal Euro 2020 Hari Ini: Italia vs Swiss, Turki vs Wales & Finlandia vs Rusia, Live Mola TV & RCTI

Ikuti sejumlah pertandingan Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 Rabu / Kamis malam ini: Turki vs Wales, Italia vs Swiss & Finlandia vs Rusia.

Editor: Agustinus Sape
REYHANESA PUTRA/BOLASPORT.COM
Foto ilustrasi logo Euro 2020. 

Jadwal Euro 2020 Hari Ini: Turki vs Wales, Italia vs Swiss & Finlandia vs Rusia, Live Mola TV & RCTI

POS-KUPANG.COM - Ikuti sejumlah pertandingan Euro 2020 atau Piala Eropa 2020 Rabu / Kamis malam ini: Turki vs Wales, Italia vs Swiss & Finlandia vs Rusia.

Pertandingan-pertandingan tersebut akan tayang via Live Streaming RCTI, Live Streaming Mola TV dan Live Streaming MNC TV, termasuk duel Italia vs Swiss dan Finlandia vs Rusia.

Pertandingan Euro 2021 hari ini dibuka oleh Finlandia vs Rusia jam 20.00 WIB tayang lewat stasiun televisi MNC TV dan Live Streaming TV Online Mola tanpa tayang di Siaran Langsung RCTI.

Turki wajib menang karena kalah dari Italia di pertandingan pertama. Kalah berarti Hakan Calhanoglu dkk akan pulang lebih awal.

Sementara Wales, di pertandingan pertama bermain imbang lawan Swiss.

Sedangkan pertandingan Euro 2020 Italia vs Swiss disiarkan langsung RCTI pada Kamis (17/6) dini hari jam 02.00 WIB.

Italia berambisi kembali melanjutkan tren positif mereka di EURO 2020 setelah berhasil mengalahkan Turki dengan skor 3-0 di partai pembuka Grup A Euro 2021.

Sedangkan Swiss yang bermain imbang 1-1 dengan Wales harus berupaya keras untuk mengatasi serangan eksplosif Ciro immobile dkk.

Italia memiliki catatan cemerlang saat menghadapi Swiss.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved