Breaking News:

Liga 2

Info Sport : PSMS Medan Bisa Main di Stadion Teladan Jika Jadi Tuan Rumah Liga 2 2021

Info Sport :PSMS Medan Bisa Main di Stadion Teladan Jika Jadi Tuan Rumah Liga 2

Editor: Ferry Ndoen
TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR
Skuat PSMS Medan Gsaat latihan rutin di Stadion Teladan, Medan, Senin (21/9/2020). 

Info Sport : PSMS Medan Bisa Main di Stadion Teladan Jika Jadi Tuan Rumah Liga 2

POS KUPANG.COM--- Kabar gembira bagi PSMS Medan yang tengah mengajukan menjadi tuan Liga 2 yang akan bergulir pada 24 Juli 2021 mendatang.

Penyelenggara liga kabarnya telah mengizinkan tuan rumah untuk bermain di kandangnya. Kabar ini melegakan karena sempat beredar tuan rumah harus bermain di kota lain.

"Sudah boleh tuan rumah main di kandang dan itu sudah kita ajukan. Kita sudah mengajukan penawaran dan nanti akan datang tim verifikasi untuk melihat kondisi semuanya, termasuk Stadion Teladan," kata Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja, Selasa (15/6/2021).

King mengatakan, pekan depan pihaknya dengan Dinas Pertamanan dan Kebersihan Kota Medan akan melakukan pemantauan kondisi Stadion Teladan.

"Sudah sampai sejauh mana persiapan dan seperti apa. Persoalannya nanti lolos atau tidak, yang penting kita sudah ajukan penawaran," terangnya.

Menurutnya, fasilitas lain seperti hotel untuk wasit dan lapangan latihan dan yang lain sudah terpenuhi.

Dua pemain rekrutan PSMS Medan Sendi Abelia Tacchinardi (kiri) berama Rizky Sena tiba di Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). Dua pemain muda tersebut diharapkan dapat membantu skuat PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan.
Dua pemain rekrutan PSMS Medan Sendi Abelia Tacchinardi (kiri) berama Rizky Sena tiba di Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). Dua pemain muda tersebut diharapkan dapat membantu skuat PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

"Termasuk lapangan pertandingan dan tim sudah terpenuhi. Jadi sudah cukup. Tinggal urusan rumput stadion. Nanti Selasa kita cek bareng sama Pak Husni (Kadis Pertamanan)," ungkapnya.

Dikatakan King, untuk wilayah Sumatera yang mengajukan tmenjadi uan rumah adalah PSMS Medan, Sriwijaya FC, dan Badak Lampung.

Sedangkan untuk sistemnya, aku King pihaknya juga belum tahu. "Apakah dua wilayah, tiga wilayah atau sistem pool kita tidak tahu ini semua," ujarnya.

SEJUMLAH pesepakbola eks PSMS Medan dan PON Sumut mengikuti latihan di Kebun Bunga, Medan, Senin (1/2/2021).
SEJUMLAH pesepakbola eks PSMS Medan dan PON Sumut mengikuti latihan di Kebun Bunga, Medan, Senin (1/2/2021). (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Baca juga: Begini Perkembangan Dugaan Pelecehan Seksual Oleh Mantan Ketua DPRD TTS dan Saat ini Anggota DPRD

Yang penting, sambung King, sesuai amanah pembina PSMS Medan Edy Rahmayadi mengajukan untuk menjadi tuan rumah.

"Permintaan Pak Edy, kita ajukan tuan rumah, ya kita ajukan. Karena kalau kita tuan rumah, kesempatan untuk lolos itu lebih besar dan tunggu dari Dinas Pertamanan dan Kebersihan Medan untuk kesiapan stadion teladan. Kita juga berterimakasih kepada Pemko Medan," ujarnya.

King pun berharap, Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution bisa juga hadir saat memantau kondisi Stadion Teladan jelang Kick Off Liga 2.

Baca juga: Diizinkan PM Hungaria, Stadion Puskas Arena Disesaki 67 Ribu Penonton Tanpa Masker, Portugal Unggul

Baca juga: Messi Terseret Trending Rekor Gol Free Kicknya, Cristiano Ronaldo Cetak Sejumlah Rekor Piala Eropa

PSMS Medan latihan perdana di Lapangan Kebun Bunga, Senin (17/5/202.
PSMS Medan latihan perdana di Lapangan Kebun Bunga, Senin (17/5/202. (tribun Medan/Sofyan Akbar)

"Kita masih lakukan pembenahan Stadion Teladan, pipa yang hilang dan pembenahan rumput," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Kabar Gembira, PSMS Medan Bisa Main di Stadion Teladan Jika Jadi Tuan Rumah Liga 2, https://medan.tribunnews.com/2021/06/15/kabar-gembira-psms-medan-bisa-main-di-stadion-teladan-jika-jadi-tuan-rumah-liga-2
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Liston Damanik

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved