Breaking News:

Tangis Margareta Pecah Saat Terima Bantuan Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Waesambi

Margareta menangis tiada henti saat diberikan motivasi, dukungan, doa dan tali asih oleh Pastor Paroki MBSB Waesambi Romo Ardi Obot

Penulis: Gecio Viana | Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/GECIO VIANA
Pastor Paroki Maria Bunda Segala Bangsa, Romo Ardi Obot, Pr (kiri) saat berada di kamar tidur Mariano Indra Mali, Minggu 13 Juni 2021.  

POS-KUPANG.COM | LABUAN BAJO -- Tangisan Margareta Limut (38) pecah saat menerima bantuan tali asih dari Paroki Maria Bunda Segala Bangsa (MBSB) Waesambi, Minggu 13 Juni 2021.

Bantuan tersebut diberikan sebagai dukungan bagi kesembuhan Mariano Indra Mali (11), yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya akibat tersulut cairan spritus di bengkel milik ayahnya.

Kejadian memilukan yang menimpa putera ketiga pasangan suami-istri Robertus Mandus (43) dan Margareta Limut itu terjadi pada Kamis 25 Februari 2021 lalu. 

Margareta menangis tiada henti saat diberikan motivasi, dukungan, doa dan tali asih oleh Pastor Paroki MBSB Waesambi Romo Ardi Obot, Pr serta rombongan.

Baca juga: Satgas Covid-19 Manggarai Barat Sepakat Berlakukan Jam Malam Pukul 21.00 Wita

Sementara itu, Robertus Mandus yang duduk bersama di ruang tamu hanya berkaca-kaca menatap sang istri, sembari sesekali mengusap air matanya.

Betapa tidak, lebih 3 bulan putera kebanggaan tukang tambal ban itu terbaring sakit dengan luka bakar, bahkan memiliki penyakit ikutan.

Robertus Mandus yang bekerja sebagai penambal ban itu kesulitan membiayai rumah sakit, karena luka bakar serius yang dialami buah hatinya.

Romo Ardi Obot, Pr berbagi kisah pengalaman hidup dan memberi motivasi agar keluarga tabah dalam menghadapi cobaan tersebut.

Bantuan merupakan sumbangan kasih dari Pastor Paroki, Dewan Pastoral Paroki (DPP), Orang Muda Katolik (OMK) dan umat Paroki Maria Bunda Segala Bangsa Waesambi, setelah mendapat informasi kondisi Mariano Indra Mali.

Kedatangan Romo Ardi Obot, Pr beserta rombongan di kediaman Robertus Mandus di Desa Batu Cermin disambut hangat dan antusias seluruh keluarga.

Baca juga: Simak RLPPD / ILPPD Kabupaten Manggarai Barat NTT Tahun 2020

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved