Breaking News:

Liga 2

Program Latihan Ini Faktor Penting Bisa Mendorong Skuad PSMS Medan Naik ke Kompetisi Liga 1

Kick off liga 2 yang akan bergulir pada 24 Juli 2021 mendatang, skuat PSMS Medan tengah melakukan beberapa latihan sesuai program latihan yang diberik

Editor: Ferry Ndoen
Tribun Medan/Sofyan Akbar
Jelang Kick Off Liga 2 pemain PSMS Medan tengah melakukan latihan rutin di Lapangan Kebun Bunga. Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul PSMS Medan Akan Lakukan Ujicoba dengan Persija, Sekum : Harus dengan Tim yang Lebih Bagus, https://medan.tribunnews.com/2021/06/13/psms-medan-akan-lakukan-ujicoba-dengan-persija-sekum-harus-dengan-tim-yang-lebih-bagus?page=all. Penulis: Sofyan akbar Editor: Ayu Prasandi 

Program Latihan Ini Faktor Penting Bisa Mendorong Skuad PSMS Medan Naik ke Kompetisi Liga 1

POS KUPANG.COM---Dalam menghadapi Kick off liga 2 yang akan bergulir pada 24 Juli 2021 mendatang, skuat PSMS Medan tengah melakukan beberapa latihan sesuai program latihan yang diberikan oleh Pelatih Kepala PSMS Medan Ansyari Lubis.

Semuanya ini dilakukan dengan seriu untuk mencapai apa yang diinginkan, yakni promosi ke Liga 1.

"Inilah proses yang tengah dijalani agar impian bisa tercapai," ujar Asisten Pelatih PSMS Medan Legimin Raharjo, Senin (14/6/2021).

Legimin bilang dalam usaha untuk menggapai cita-cita perlu keyakinan.

Baca juga: Berita Viral: Gelar Pesta Seks Pakai Narkoba Masa Pandemi, Dokter dan Rekan-rekannya Diciduk Polisi

"Dan Alhamdulillah kita yakin kalau PSMS Medan bisa promosi ke liga 1. Dan inilah caranya," katanya.

Skuat PSMS Medan Gsaat latihan rutin di Stadion Teladan, Medan, Senin (21/9/2020).
Skuat PSMS Medan Gsaat latihan rutin di Stadion Teladan, Medan, Senin (21/9/2020). (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Menurut Legimin, tim pelatih dan pemain berusaha semaksimal mungkin agar Ayam Kinantan bisa tampil maksimal dalam Kick Off Liga 2 yang tinggal beberapa pekan lagi.

Baca juga: Info Sport : Prancis vs Jerman, Les Bleus Favorit Menang, Der Panzer Tahan Dua Pemain Pilar

"Kita juga kemarin sudah lakukan ujicoba dan kita tengah melakukan latihan dari kekurangan kita saat ujicoba kemarin, yakni defense dan finishing touch. Itu yang sekarang tengah dilatih kepada kawan-kawan," katanya.

Maka dari itu, katanya, dengan program latihan yang diberikan pelatih sudah bisa menorehkan keyakinan bahwa PSMS Medan bisa promosi ke liga 1.

"Karena keyakinan merupakan kunci utama keberhasilan," pungkasnya. (akb/tribun-medan.com)

Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (1/5/2021). Tim Pelatih terus menggenjot fisik skuat Ayam Kinantan jelang menunggu keputusan bergulirnya kompetisi yang dilakukan dengan cara virtual pada 3 Juni 2021 di Jakarta.
Sejumlah pemain PSMS Medan mengikuti latihan rutin di Stadion Kebun Bunga, Medan, Selasa (1/5/2021). Tim Pelatih terus menggenjot fisik skuat Ayam Kinantan jelang menunggu keputusan bergulirnya kompetisi yang dilakukan dengan cara virtual pada 3 Juni 2021 di Jakarta. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Artikel ini telah tayang di Tribun-Medan.com dengan judul Latihan Sudah, Ini Faktor Penting Lain agar PSMS Medan Naik ke Liga 1, https://medan.tribunnews.com/2021/06/14/latihan-sudah-ini-faktor-penting-lain-agar-psms-medan-naik-ke-liga-1
Penulis: Sofyan akbar
Editor: Liston Damanik

Dua pemain rekrutan PSMS Medan Sendi Abelia Tacchinardi (kiri) berama Rizky Sena tiba di Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). Dua pemain muda tersebut diharapkan dapat membantu skuat PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan.
Dua pemain rekrutan PSMS Medan Sendi Abelia Tacchinardi (kiri) berama Rizky Sena tiba di Kebun Bunga, Medan, Rabu (9/6/2021). Dua pemain muda tersebut diharapkan dapat membantu skuat PSMS Medan kembali ke Liga 1 musim depan. (TRIBUN MEDAN/DANIL SIREGAR)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved