Breaking News:

Jadi Relawan Pro Palestina Asisten Dosen Ini Kaget Saat Ditangkap Densus 88 Polri, Begini Kata Istri

Oknum Asisten dosen ini tiba-tiba dicokok aparat Densus 88 Antiteror Polri. Pria berusia 30 berinisial MZA itu ditangkan saat sedang mencuci piring.

Editor: Frans Krowin
Tribunnews.com
Ilustrasi Densus 88. Asisten dosen berinisial MZA (30) ditangkap Densus 88 Antiteror Mabes Polri di rumah kontrakannya di Pekanbaru. 

POS-KUPANG.COM, JAKARTA --  Oknum Asisten dosen ini tiba-tiba dicokok aparat Densus 88 Antiteror Polri. Pria berusia 30 berinisial MZA itu ditangkap saat sedang mencuci piring. 

Penangkapan tersebut terjadi di Pekanbaru, tepatnya di wilayah Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Marpoyan Damai, Senin 14 Juni 2021 sekitar pukul 06.00 WIB.

MZA merupakan salah seorang teroris yang telah lama diintai Densus 88 Antiteror Polri. Saat diringkus, oknum yang bersangkutan tidak melakukan perlawanan same sekali.

Perihal penangkapan asisten dosen tersebut dibenarkan pula oleh sang istri berinisal IH (28) dan langsung menceritakan tentang detik-detik penangkapan sang suami.

Data menyebutkan, asisten dosen tersebut tinggal di rumah kontrakan pada petak 4.

Yang bersangkutan bersama istri menghuni di rumah paling ujung bagian kanan.

Dikutip dari Tribun Pekanbaru, rumah tersebut berwarna putih dengan kombinasi cat coklat muda di bagian pintu dan kusen jendelanya.

Sementara di depan rumah tersebut, tertempel sebuah banner yang berisi daftar barang yang dijual.

Dalam banner tersebut, ada tertulis kurma muda, madu, almond, buah zuriat, kurma ajwa, kismis, coklat, dan aneka jajanan Arab.

Saat pulang dari belanja, pasangan suami istri itu hendak mengolah makanan dari bahan dasar ayam.

Halaman
1234
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved