Breaking News:

Official Sarabiti FC, Frano Tukan Jagokan Prancis di Euro 2021

Penggemar Sepakbola yang juga Official Sarabiti FC, Frano Tukan Jagokan Prancis di Euro 2021

Editor: Kanis Jehola
Official Sarabiti FC, Frano Tukan Jagokan Prancis di Euro 2021
POS-KUPANG.COM/ISTIMEWA
Frano Tukan, official Sarabiti FC

Official Sarabiti FC, Frano Tukan Jagokan Prancis di Euro 2021

POS-KUPANG.COM | LARANTUKA- Euro 2021 adalah pesta sepak bola empat tahunan terbesar setelah piala dunia. Pagelaran ini sangat dinanti-nanti insan penggila bola sejagad, termasuk warga NTT yang dikenal sangat mencintai sepak bola.

Pesta sepakbola antar negara di benua biru ini tertunda penyelenggaraannya sudah hampir setahun, tentu antusias penyambutannya lebih dari biasanya.

Euro 2021 ini pun terselenggara pada waktu yang tepat, mengingat sebentar lagi El Tari Memorial Cup (ETMC) di kabupaten Lembata-2021 dihelat.

Baca juga: Siaran Langsung Skotlandia vs Ceko Grup D Euro 2020 Malam Ini, Kick Off Pukul 20.00 WIB 

Baca juga: Promo BreadTalk Senin 14 Juni 2021, Spesial Roll Cakes Cheezzee, Pandan dan Choco Mocha Rp 55ribu

Frano Padji Tukan, Official Sarabiti FC (Klub Liga II ASKAB PSSI Flores Timur) mengaku menjagokan tik Italy dalam Euro 2021. Menurut dia, jika dilihat dari perjalanan semua tim dari babak kualifikasi, Italy berada pada unggulan teratas, karena meski tidak ada pemain bintang yang sangat menonjol dalam komposisi skuad-nya, tim berjuluk Gill Azzuri itu, berproses tanpa cela alias tak terkalahkan.

Namun jika melihat kedalaman skuad, Belgia juga menjadi penatang serius bagi Portugal yang adalah juara bertahan Euro 2016 karena datang dengan generasi emasnya.

Baca juga: Operasi Penertiban Miras di Ngada, Efridus Watu Moi: Kami Imbau Kantongi Surat Izin

Baca juga: Massa GMNI Bertahan di Depan Kantor Bupati Flotim, Minta Bupati Flotim Temui Mereka

"Tetapi saya pribadi mengidolakan Prancis yang akan memenangkan kompetisi kali ini. Selain karena mereka adalah juara dunia, namun ada sejumlah bintang semisal Mike Maigan, N'golonKante, Pogba, Karim Benzema, Groezmann yang dibawa pelatih Didier Deschamps ke pagelaran ini," katanya. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Amar Ola Keda)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved