Breaking News:

Nissan Grand Livina Bekas Sudah Murah, Daftatr Harga per Juni Sesuai Varian Tahun Spesifikasi

Harga mobil baru Nissan Grand Livina saat rilis mencapai Rp 260 jutaan untuk tipe tertinggi di 2013. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri MPV

Editor: Hermina Pello
KOMPAS.com / GHULAM M NAYAZRI)
Nissan Grand Livina. Nissan Grand Livina Bekas Sudah Murah, Daftatr Harga per Juni Sesuai Varian Tahun Spesifikasi 

POS-KUPANG.COM | JAKARTA - Berikut ini terkait mobil Nissan Grand Livina, mulai dari sisi eksterior, interior, performa mesin, fitur keselamatan hingga daftar harga mobil bekas Nissan Grand Livina.

Cari tahu selengkapnya mengenai Nissan Grand Livina sebelum Kamu memutuskan untuk membeli mobil bekas merek ini.

Harga mobil bekas Nissan Grand Livina kian ramah di kantong. Data yang dirangkum dari situs mobil bekas Olx, harga mobil bekas Nissan Grand Livina mulai Rp 95 juta per Juni 2021.

Harga mobil baru Nissan Grand Livina saat rilis mencapai Rp 260 jutaan untuk tipe tertinggi di 2013. Besaran harga tersebut bersaing dengan seri multi-purpose vehicle (MPV) kelas menengah lainnya, seperti Honda Mobilio.

Nissan Grand Livina pertama kali hadir di Indonesia pada 2007. Nissan Grand Livina mengalami perubahan di 2013 dengan tambahan nama “All New”. Tentu, terdapat pembaruan yang cukup banyak dari generasi sebelumnya.

Dengan harga mobil bekas Nissan Grand Livina yang semakin miring, penasaran dengan spesifikasinya?

Simak harga mobil bekas Nissan Grand Livina generasi kedua yang dirilis pada tahun 2013:

1. Sisi eksterior

Harga <a href='https://kupang.tribunnews.com/tag/mobil-bekas-nissan-grand-livina' title='mobil bekas Nissan Grand Livina'>mobil bekas Nissan Grand Livina</a>
Harga mobil bekas Nissan Grand Livina

Sisi eksterior bagian depan Nissan Grand Livina memiliki tampilan mewah meskipun belum diterapkan desain V-Shape khas Nissan. Bagian depan, terdapat gril chrome dengan logo Nissan di tengahnya.

Halaman
1234
Sumber: Kontan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved