Breaking News:

Piala Walikota Solo

Persib Bandung Siap Bantai Arema FC Pada Laga Pembuka Piala Wali Kota Solo, Simpan Pemain Terbaik

Persib Bandung Siap Bantai Arema FC Pada Laga Pembuka Piala Wali Kota Solo, Simpan Pemain Terbaik

Liga Indonesia.id
Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. 

Persib Bandung Siap Bantai Arema FC Pada Laga Pembuka Piala Wali Kota Solo, Simpan Pemain Terbaik

POS KUPANG.COM---- Laga big match antara Persib Bandung melawan Arema FC akan di babak awal Turnamen Piala Wali Kota Solo pada Minggu (20/6/2021).

Bukan hanya untuk memperebutkan satu tiket ke babak semifinal, namun pertandingan ini akan menjadi ajang adu gengsi bagi kedua kesebelasan.

Baca juga: Aturan FIFA Hadang Striker Persib Bandung Ezra Walian Main dan Memperkuat Timnas Indonesia

Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung.
Skuat Persib Bandung saat menjalani uji coba pramusim Liga 1 2020 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung. (Liga Indonesia.id)

Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan, timnya sudah sangat siap untuk menyambut turnamen ini termasuk saat menghadapi Arema FC.

"Kami sangat siap untuk menghadapi turnamen ini, kami sudah latihan sejak minggu ketiga bulan Mei," ujar Teddy Tjahjono dalam sesi konferensi pers virtual, Jumat (11/6).

SAMBUT FINAL - Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi setelah memastikan timnya lolos ke Final Piala Menpora 2020 setelah main imbang melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). Di final, Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta.
SAMBUT FINAL - Para pemain Persib Bandung melakukan selebrasi setelah memastikan timnya lolos ke Final Piala Menpora 2020 setelah main imbang melawan PS Sleman di Stadion Manahan Solo, Senin (19/4/2021). Di final, Persib Bandung akan melawan Persija Jakarta. (TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA)

Dalam laga big match nanti, Teddy memastikan tim Maung Bandung akan tampil serius untuk melibas Singo Edan.

Ia meyakini, Febri Hariyadi, Ezra Walian, Nick Kuipers, hingga Wander Luiz bisa melumat Arema FC dan meraih kemenangan.

Baca juga: Tim Persib Maung Bandung Gunakan Jersey Baru di Piala Wali Kota Solo 2021

Presiden Arema FC, Gilang Widya Pramana menyebut siap memberikan yang terbaik bagi Aremania dan seluruh penikmat sepak bola Indonesia dengan tontonan menarik.

Bassel Jradi saat direkrut Hajduk Split. Bassel Jradi mencuat menjadi nama terbaru incaran Persib Bandung
Bassel Jradi saat direkrut Hajduk Split. Bassel Jradi mencuat menjadi nama terbaru incaran Persib Bandung (twitter@falebanon)

Selain itu, Arema FC kata Gilang akan bekerja keras untuk meraih prestasi di ajang Piala Wali Kota Solo sekaligus mempersiapkan diri menjelang perhelatan Liga 1.

Hanya saja, Arema FC tambah Gilang tak akan tampil dengan kekuatan penuh saat menghadapi Maung Bandung di partai pertama.

Baca juga: Timnas Italia Menang Telak Skor 3-0 vs Turki pada Laga Pembuka Euro 2020, Rekor Pasukan Mancini

"Kami persiapkan tim terbaik untuk Liga 1, tapi kita masih tanpa pemain asing. Kita kombinasikan lokal saja dan sesuai dengan arahan pelatih dan penuh dengan sprit," ucapnya.

Pelatih baru Arema FC asal Portugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021)
Pelatih baru Arema FC asal Portugal, Eduardo Almeida memimpin latihan perdana Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang, Kamis (20/5/2021) (Bhayu yudha prabowo/suryamalang.com)

Artikel ini telah tayang di TribunJabar.id dengan judul Persib Bandung Tekad Libas Arema FC yang Tidak Turunkan Tim Terbaiknya di Piala Wali Kota Solo, https://jabar.tribunnews.com/2021/06/11/persib-bandung-tekad-libas-arema-fc-yang-tidak-turunkan-tim-terbaiknya-di-piala-wali-kota-solo
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Mega Nugraha

Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved