Breaking News:

Pasien Covid yang Meninggal di Sumba Timur Bertambah Satu Orang

pasien positif Covid-19 di Sumba Timur yang meninggal dunia sebanyak 49 orang atau 3.22 persen.

Penulis: Oby Lewanmeru | Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Bupati Sumba Timur, Khristofel Praing 

Pasien Covid yang Meninggal di Sumba Timur Bertambah Satu Orang

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU -- Satu pasien positif Covid-19 di Kabupaten Sumba Timur meninggal dunia. Pasien yang meninggal dunia itu berasal dari Kecamatan Kota Waingapu

Sebagaimana data dari Posko Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Timur, Jumat 11 Juni 2021 malam  menyebutkan ada satu pasien positif Covid-19 dari Kecamatan Kota Waingapu yang meninggal dunia.

Sampai saat ini total pasien positif Covid-19 di Sumba Timur yang meninggal dunia sebanyak 49 orang atau 3.22 persen.

Total pasien positif Covid-19 di Sumba Timur saat ini sudah mencapai 1.522 orang dengan rincian, 49 orang meninggal dunia, pasien sembuh 1.393 orang dan yang masih dirawat 80 orang.

Sedangkan jumlah sampel yang diambil untuk diperiksa secara Tes Cepat Molekuler (TCM) dan Polymerase Chain Reaction (PCR) serta tes rapid Antigen sebanyak 11.699 sampel dengan hasil, sebanyak 9.398 sampel negatif dan 2.261 sampel terkonfirmasi positif serta 40 sampel belum ada hasil.

Bupati  Sumba Timur,Drs. Khristofel Praing,M. Si  meminta semua pihak agar memaksimalkan upaya bersama penanganan Covid-19 di Sumba Timur.

Khristofel menyampaikan hal ini saat rapat evaluasi pelaksanaan berbagai kebijakan dan upaya penanganan Covid-19 di Sumba Timur, Jumat 11 Juni 2021.

Dia juga masing-masing Kapus agar terus melakukan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa dalam pelaksanaan kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19.

"Perlu jadi perhatian kita  bersama agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Sumba Timur," katanya.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved