Breaking News:

Satu Pasien Covid-19 Asal Umalulu Sumba Timur Meninggal Dunia

meninggal dunia pada Rabu 9 Juni 2021. Total pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Sumba Timur saat ini sebanyak 48 orang.

Penulis: Oby Lewanmeru
Editor: Rosalina Woso
POS-KUPANG.COM/OBY LEWANMERU
Domu Warandoy 

Satu Pasien Covid-19 Asal Umalulu Sumba Timur Meninggal Dunia

POS-KUPANG.COM|WAINGAPU -- Satu pasien positif Covid-19 yang berasal dari Kecamatan Umalulu, Kabupaten Sumba Timur meninggal dunia pada Rabu 9 Juni 2021. Total pasien Covid-19 yang meninggal dunia di Sumba Timur saat ini sebanyak 48 orang.

Sesuai data dari Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Sumba Timur, menyebutkan, ada penambahan kasus meninggal dunia, yakni dari Kecamatan Umalulu. Pasien itu meninggal dunia pada Rabu 9 Juni 2021.

Sementara pemeriksaan PCR terhadap 19 sampel dengan hasil ada tujuh sampel yang positif, yakni  satu kasus lama dan enam kasus baru serta 12 sampel negatif.

Baca juga: Tahun Ajaran Baru di Sumba Timur,  Hanya Zona Hijau yang Bisa Tatap Muka Terbatas

Sedangkan hasil pemeriksaan Rapid Antigen ada satu sampel yang positif dan 56 sampel negatif.

Penambahan kasus positif sebanyak tujuh kasus terdiri dari , Kecamatan Kota Waingapu tiga kasus, Lewa Tidahu tiga kasus dan Kecamatan Kambera satu kasus.

Total kasus positif Covid-19 di Sumba Timur saat ini 1.509 kasus dengan rincian, 1.351 telah sembuh, 48 kasus meninggal dunia dan 110 masih dirawat.

Sekda Sumba Timur, Domu Warandoy yang dikonfirmasi sebelumnya meminta masyarakat supaya tetap menaati protokol kesehatan, dengan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Oby Lewanmeru)
 

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved