Breaking News:

Kuota CPNSD 2021 untuk Kabupaten Malaka Sebanyak 675 Kursi

Tenaga Teknis 136 formasi. Untuk PPPK, Tenaga Guru 268. formasi, Tenaga Kesehatan 49 formasi dan Tenaga Teknis  47 formasi

TribunJogja
Berita CPNS 2021 Terbaru POS-KUPANG.COM 

Kuota CPNSD 2021 untuk Kabupaten Malaka Sebanyak 675 Kursi

POS-KUPANG.COM I BETUN--Kabupaten Malaka pada tahun anggaran 2021 ini mendapat alokasi kuota penerimaan CPNSD sebanyak 675 kursi.

Formasi yang disiapkan yakni, CPNS Tenaga Kesehatan 175 formasi , Tenaga Teknis 136 formasi. Untuk PPPK, Tenaga Guru 268. formasi, Tenaga Kesehatan 49 formasi dan Tenaga Teknis  47 formasi.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Malaka, Veronika Florida Fahik menyampaikan hal ini kepada Pos-Kupang, Rabu 9 Juni 2021 petang.

Dijelaskan Lola--sapaan akrabnya, formasi ini sesuai pengumuman yang ditandatangani Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, S.H,MH dengan nomor : BKPSDM.820/355/V/2021 tanggal 17 Mei 2021 tentang Formasi Calon Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malaka  Tahun Anggaran 2021.

Baca juga: Hanya Kendaraan Bertonase 5 Ton Boleh Melintas di Jembatan Alternatif Benenai Malaka

Disebutkan bahwa demi mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah melalui Menten Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia menerbitkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor 603 Tahun 2021 Tentang Penetapan Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Malaka Tahun Anggaran 2021.

Berdasarkan keputusan ini, Pemerintah Kabupaten Malaka pada Tahun - Anggaran 2021 memperoleh kuota ASN yang terdiri dari CPNS dan PPPK sebanyak 675 formasi dengan perincian, CPNS Tenaga Kesehatan 175 formasi , Tenaga Teknis 136 formasi. Untuk PPPK, Tenaga Guru 268. formasi, Tenaga Kesehatan 49 formasi dan Tenaga Teknis  47 formasi.

Baca juga: Kerinduan Sopir Rental Malaka-Kupang Terobati, Wagub Josef Nae Soi Buka Jalur Alternatif di Benenai

Lola berharap para pencari kerja menyiapkan diri untuk mengikuti seleksi dimaksud sambil menunggu informasi lebih lanjut terkait rincian formasi, persyaratan pendaftaran dan seleksi.

" Informasi penerimaan pegawai ASN dapat diakses melalui portal http://sscanbkn.go.id atau pada https://bkpsdm.malakakab.go.id. Para pencari kerja diminta untuk hati-hati terhadap penipuan karena penerimaan ASN tidak dipungut biaya atau gratis," tandas Lola.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Edy Hayong)

Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved