Breaking News:

Dua Youtuber Malaka Masuk Daftar Survei Bacaleg DPRD NTT

Golkar Malaka telah menjaring beberapa kaum muda, termasuk 2 youtuber asal Malaka.

POS KUPANG.COM/EDY HAYONG
Dua Youtuber di Malaka,  Frederikus Klau dan Yohanes Germanus Seran yang  terjaring untuk mengikuti tahapan Survei yang bakal dilakukan Partai Golkar Malaka dalam waktu dekat. 

Dua Youtuber Malaka Masuk Daftar Survei Bacaleg DPRD NTT

POS-KUPANG.COM I BETUN--Walaupun pelaksanaan pemilu legislatif (Pileg) baru digelar tahun 2024 namun Partai Golkar Malaka telah mengambil langkah cepat dengan mendorong kader-kader potensial.

Dua pegiat media sosial Youtube (Youtuber) asal Kabupaten Malaka masuk dalam daftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) pada Pemilihan Legislatif Tahun 2024 untuk kursi DPRD NTT. Dua Youtuber tersebut adalah Frederikus Klau dan Yohanes Germanus Seran yang  terjaring untuk mengikuti tahapan Survei yang bakal dilakukan Partai Golkar dalam waktu dekat.

Terjaringnya nama 2 Youtuber tersebut diungkapkan Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Malaka, Adrianus Bria Seran, SH kepada wartawan di Betun, Rabu 9 Juni 2021.

Baca juga: Sidak di Empat Organisasi Perangkat Daerah, Bupati Malaka Berikan Peneguhan

Menurut Adrianus, Partai Golkar di NTT, dibawa kepemimpinan Emanuel Melkiades Lakalena membuka ruang seluas-luasnya kepada kaum milenial untuk berpartisipasi dalam membangun bangsa dan negara.

Karena alasan tersebut, Golkar Malaka telah menjaring beberapa kaum muda, termasuk 2 youtuber asal Malaka.

Menurut Ketua DPRD Malaka ini,  Partai Golkar memberi ruang kepada siapa saja untuk terlibat dalam upaya membangun bangsa dan negara, termasuk kaum milenial dan kaum perempuan.

Baca juga: Hanya Kendaraan Bertonase 5 Ton Boleh Melintas di Jembatan Alternatif Benenai Malaka

"Maka, kita di tingkat DPD II telah menjaring beberapa figur muda, termasuk dua youtuber untuk mengikuti survei menjelang penetapan calon pada Pileg dan Pilkada 2024 mendatang," jelas Adrianus.

Ditemui terpisah, Klau Bulan dan Joger menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Partai Golkar yang telah memberikan ruang dan waktu kepada keduanya untuk mensosialisasikan diri menyongsong pesta demokrasi 2024 mendatang.

Baca juga: Pembekuan Tenaga Kontrak Daerah di Pemda Malaka Masih Dalam Kajian

"Terimakasih berlimpah kepada Partai Golkar, teristimewa kepada Bang Melki Lakalena dan seluruh jajarannya di DPD I dan Bapak Adrianus Bria Seran bersama seluruh jajaran di DPD II yang sudah memberi ruang kepada kami. Kami akan gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk mensosialisasikan diri kepada masyarakat. Golkar Jaya!", ujar Klau.

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved