Breaking News:

Jendela Transfer Pemain

Info Sport : Eks Pelatih Persib Miljan Radovic Tinggalkan FK Sutjeska Niksic, Nasib Wonderkid ?

Info Sport : Eks Pelatih Persib Miljan Radovic Tinggalkan FK Sutjeska Niksic, Nasib Wonderkid ? pelatih FK Sutjeska Niksic, Miljan Radovic

Editor: Ferry Ndoen
Instagram/Beckham Putra
Beckham Putra Nugraha 

Info Sport : Eks Pelatih Persib Miljan Radovic Tinggalkan FK Sutjeska Niksic, Nasib Wonderkid ?

POS KUPANG.COM---- Harapan gelandang Persib Bandung Beckham Putra untuk bermain FK Sutjeska Niksic di Montenegro kian menipis.

Sejauh ini, memang belum ada perkembangan terbaru tentang kesepakatan lisan antara Persib Bandung dan FK Sutjeska Niksic soal Beckham Putra pada awal Januari lalu.

Kala itu, pelatih FK Sutjeska Niksic, Miljan Radovic, meminta Persib Bandung untuk meminjamkan Beckham Putra.

Karena Beckham Putra masih dalam tahap pemulihan cedera saat itu, Persib Bandung pun berjanji untuk melepas sang pemain pada jeda transfer musim panas ini.

Sayangnya, belum juga ada berita lanjutan mengenai kesepakatan itu, kabar baru datang dari Miljan Radovic. Eks pemain dan pelatih Persib Bandung itu resmi meninggalkan FK Sutjeska Niksic.

Ia memutuskan untuk tidak memperpanjang masa kontraknya di sana meski ia berhasil membawa FK Sutjeska Niksic tampil di Europa Conference League (ECL).

Baca juga: Tottenham Hotspur Jual Tunai Striker Harry Kane 3,1 Triliun, Man City, Chelsea, Man United Berminat

Sebelumnya pengunduran diri Miljan Radovic itu diumumkanc lewat akun Instagram pribadinya.

Tak disebutkan alasannya, namun yang jelas ia menyatakan sangat bersyukur dan berterima kasih bisa melatih tim sekelas FK Sutjeska di Liga Montenegro.

"Saya tidak memperpanjang kontrak dengan FK Sutjeska. Terima kasih banyak untuk musim dan kesuksesan yang luar biasa. Sangat bangga bisa bekerja di FK Sutjeska.

Beckham Putra Nugraha, pemain muda Persib Bandung, menyambut baik rencana PT LIB untuk menggratiskan vaksin Covid-19 buat para pemain dan pelatih.
Beckham Putra Nugraha, pemain muda Persib Bandung, menyambut baik rencana PT LIB untuk menggratiskan vaksin Covid-19 buat para pemain dan pelatih. (Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha)
Halaman
12
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved