Breaking News:

Upaya PT Suzuki Batara Mahkota  Hadirkan Event Suzuki Fiesta di Empat Kota, Simak Infonya 

PT Suzuki Batara Mahkota (SBM) kembali menghadirkan event Suzuki Fiesta. Kali ini, event Suzuki Fiesta akan berlangsung di empat lok

istimewa
pamflet Suzuki fiesta.  

Upaya PT Suzuki Batara Mahkota  Hadirkan Event Suzuki Fiesta di Empat Kota, Simak Infonya 

POS-KUPANG.COM | KUPANG - PT Suzuki Batara Mahkota (SBM) kembali menghadirkan event Suzuki Fiesta. Kali ini, event Suzuki Fiesta akan berlangsung di empat lokasi di dararan Timor, yakni, Kabupaten Soe, Kefamenan, Atambua, dan Malaka.

Kegiatan yang mengusung tema "Sell In New Normal" akan berlangsung selama 5 hari, terhitung sejak tanggal 5 sampai 11 Juni 2021.

Walau ditengah pandemi covid-19, PT Suzuki Batara Mahkota (SBM) tetap harus bergerak walaupun dalam kondisi yang kurang mendukung. 

Event ini mewakili gerak langkah PT. SBM Non Kupang dalam membangun, mengembangkan, dan meningkatkan pelayanan, khususnya Customer Setia Suzuki dengan segala kemudahan.

Gelaran SUZUKI FIESTA  menunjukkan komitmennya dalam peningkatan pelayanan, kemudahan dalam hal memiliki mobil dengan menghadirkan rangkaian kegiatan pameran bervariasi.

Berbeda dengan event- event sebelumnya, saat ini SUZUKI FIESTA tidak hanya menghadirkan rangkaian pameran otomotif, tetapi untuk pertama kalinya menyelenggarakan pameran secara virtual.

Branch Manager PT SBM Non Kupang, Mario Apdias Doum mengatakan pentingnya menjalin kedekatan antara industri otomotif dengan generasi muda sebagai salah satu cara mempersiapkan masa depan industri otomotif Indonesia. 

Ia mengatakan kegiatan event ini sudah menjadi komitmen SBM untuk menghadirkan sebuah gelaran otomotif yang dapat memberikan manfaat sekaligus memberikan informasi kepada masyarakat tentang industri otomotif Indonesia.

Kegiatan SUZUKI FIESTA, sebut Mario Apdias Doum merupakan upaya Surya Batara Mahkota Non Kupang untuk memberikan informasi lebih detail tentang produk Suzuki. 

Halaman
123
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved