Breaking News:

Dua Kali Ditunda, PHRI NTT Resmi Gelar Musda pada 29 Juli 2021 Mendatang

rencananya diselenggarakan pada 20 April 2021 lalu ditunda ke 18 Juni 2021, lalu ditunda lagi ke 29 Juli 2021 mendatang

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Festival dibuka oleh GM Sahid T-More Kupang RM Tri Arachis H 

Dua Kali Ditunda, PHRI NTT Resmi Gelar Musda pada 29 Juli 2021 Mendatang

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Musyawarah Daerah III Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia Badan Pengurus Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (Musda PHRI BPD NTT) akan digelar pada akhir bulan Juli 2021 mendatang.

Sebelumnya, Musda yang rencananya diselenggarakan pada 20 April 2021 lalu ditunda ke 18 Juni 2021, lalu ditunda lagi ke 29 Juli 2021 mendatang.

Ketua Panitia Musda PHRI NTT, R Tri Arachis H kepada POS-KUPANG.COM, Selasa (8/6) mengatakan, tanggal pelaksaan musda diundur lagi agar bisa memastikan persiapan berjalan lancar. Musda akan berlangsung di Hotel Sahid T-more Kupang.

Baca juga: Mengapa Okupansi Hotel di Kota Kupang Hanya 36 Persen ? Begini Kata Ketua Panitia Musda PHRI NTT

Dalam musda nanti, salah satu hal yang dibahas adalah pemilihan Ketua BPD NTT Periode 2021-2026. Ari, sapaan akrabnya, menyebut proses pendaftaran telah ditutup sejak tanggal 12 April yang lalu. Para peserta musda yang sudah terverifikasi pun terdiri dari 14 BPC untuk provinsi NTT.

"Itu peserta musda yang punya hak suara, tetapi untuk kandidat kami lihat hanya ada satu kandidat yang memenuhi semua persyaratan dan sekarang sedang diproses oleh tim verifikasi BPP," jelasnya.

Ari membeberkan, ada tiga kandidat yang telah mendaftar. Namun, setelah melalui beberapa proses verifikasi oleh tim verifikasi daerah dan BPP untuk memenuhi semua kualifikasi sebagai kandidat, maka hanya satu yang memenuhi semua persyaratan.

"Kami lihat hanya ada satu kandidat yang akan kami proses pada tahap selanjutnya. Untuk nama kandidat akan kami sampaikan pada saatnya," tutup Ari. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)
 

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved