Breaking News:

GEMMA Kupang Kembali Dideklarasikan Pasca Alami Kevakuman 

Deklarasi ini dimaksudkan untuk memulihkan nama GEMMA yang vakum menjadi aktif kembali. 

Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Tangkap layar suasana deklarasi GEMMA Kupang 

GEMMA Kupang Kembali Dideklarasikan Pasca Alami Kevakuman 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Gerakan Muda Mahasiswa Atadei (GEMMA) Kupang secara resmi kembali dideklarasikan oleh kaum muda dari kecamatan Atadei kabupaten Lembata di Kupang, pasca organisasi ini vakum beberapa tahun belakangan ini. 

Proses deklarasi di kordinir tim penyelamat organisasi pada hari Minggu, 6 Juni 2021 secara virtual dihadiri oleh mahasiswa dan kaum muda Atadei yang berada di kota Kupang. 

Tim penyelamat organisasi yang diketuai  Mikhael Boli bersama rekan tim lain secara mengupayakan proses pendeklarasian GEMMA Kupang yang sudah lama mengalami kevakuman. Deklarasi ini dimaksudkan untuk memulihkan nama GEMMA yang vakum menjadi aktif kembali. 

"Langkah awal yang kami jalankan adalah pertemuan perdana melalui zoom meeting dengan tujuan menetukan kordinator tim penyelamat organisasi sekaligus membagi tugas kami masing-masing," tegas Mikhael Boli selaku kordinator tim.  

Usai deklarasi, kata dia, secepatnya akan dilakukan konsultasi dengan para senior dan alumni agar untuk digelar Rapat Umum Anggota (RUA) yang berasaskan kekeluargaan. 

Dikesempatan tersebut, Irfan Gromang yang mewakili senior menyampaikan  sangat merindukan kehadiran GEMMA Kupang sebagai salah satu lokomotif kaum muda dalam proses pembangunan di kabupaten Lembata.  

Hal senada dikatakan Bedi Roma dan Jastin Lejab selaku alumni yang memberi apresiasi atas perjuangan kaum muda Atadei di Kupang yang kembali mengaktifkan GEMMA Kupang. 

 
"Terima kasih kepada adik-adik dari Atadei yang telah bersatu kembali dalam GEMMA, organisasi kita sudah aktif, dan sekarang kami selaku senior bersama para alumni yang lain akan terus mendampingi dan mengarahkan adik-adik sekalian," tutur kedua alumni ini. 

Untuk di ketahui, GEMMA sudah resmi menjadi organisasi lokal daerah kabupaten Lembata di Kupang dan siap menjalankan roda organisasi selanjutnya.  (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved