Breaking News:

Funtastic June di John’s Hotel, Sajikan Teh Bunga Telang yang MenyehatkanTubuh

memelihara fungsi dan kesehatan otak; mencegah dan meringankan reaksi alergi; meringankan peradangan

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Operation Manager John’s Hotel,Nana saat di wawancara Pos Kupang.Com di Papa John’s Resto. 

POS-KUPANG.COM | Bunga Telang (Clitoria ternatea) ternyata memiliki beberapa manfaat yang dipercaya baik untuk kesehatan.

Hal itulah yang membuat Operation Manager John’s Hotel, Nana, menghadirkan Teh Bunga Telang sebagai salah satu pilihan minuman di Papa John’s Resto.

Dalam promo Funtastic June, teh herbal ini hadir dengan empat varian rasa.

Ada Purple Summer Tropical  yang terdiri dari bunga telang dicampur air soda dan simple syrup.

 Selanjutnya, ada Ice Milk Butterfy Pea, campuran bunga telang dan susu.

Operation Manager John’s Hotel,Nana saat di wawancara Pos Kupang.Com di Papa John’s Resto.
Operation Manager John’s Hotel,Nana saat di wawancara Pos Kupang.Com di Papa John’s Resto. (ISTIMEWA)

Berikutnya, ada Sparkling Purple Sweetness yang merupakan campuran bunga telang dan simple syrup juga sedikit lemon. Terakhir, tersedia Passion Sweet Butterfly Pea yang terbuat dari Sweet Rose Syrup dan bunga telang.

“Ini teh tidak mengandung kafein. Jadi, bunga telang ini diekstrasi, lalu diseduh. Ada banyak khasiatnya,” kata Nana kepada POS-KUPANG.COM, Minggu 6 Juni 2021.

Beberapa khasiat bunga telang antara lain memelihara fungsi dan kesehatan otak; mencegah dan meringankan reaksi alergi; meringankan peradangan serta menurunkan gula darah.

Nana menyebut, harga yang dibanderol untuk empat varian tersebut cukup terjangkau. Cukup membayar Rp25 ribu saja, para tamu dapat menikmati minuman herbal ini di Papa John’s Resto di Jalan W J Lalamentik, Oebufu, Kupang. Resto ini dibuka mulai pukul 07.00 Wita hingga 21.00 Wita.

Selain menyediakan minuman herbal teh bunga telang ini di resto, Nana mengatakan bahwa minuman tersebut juga diberikan gratis bagi para tamu yang ingin menginap saat akhir pekan (weekend).

“Untuk sementara belum bisa take away karena masih siapkan dulu packagingnya,” jelas Nana.

Tak hanya minuman herbal, Papa John’s Resto juga menyediakan berbagai menu enak yang bisa dinikmati oleh para tamu, diantaranya Ikan Kuah Asam, Ikan Woku, dan lainnya. Dalam Afternoon Tea sendiri para tamu juga akan mendapatkan kopi/teh bersama snack.

Harga yang dibanderol sebesar Rp40 ribu per pax.

“Ayo datang ke sini, ada minuman herbal yang menyehatkan juga murah. Selain itu, suasana di resto juga sangat nyaman untuk digunakan sambil bersantai,” tandas Nana. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Intan Nuka)

Penulis: F Mariana Nuka
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved