Breaking News:

LT Pro Pairing Love Belajar Bersama Bunda Dewi Perias Profesional NTT, Simak Kegiatannya

Pihak LT Pro Pairing Love Belajar Bersama Bunda Dewi Perias Profesional NTT, Simak Kegiatannya

Editor: Kanis Jehola
POS-KUPANG.COM/IRFAN HOI
Pairing love bersama bunda Dewi Lamabelawa dan LT Pro 

Pihak LT Pro Pairing Love Belajar Bersama Bunda Dewi Perias Profesional NTT, Simak Kegiatannya

POS-KUPANG.COM | KUPANG - Kegiatan make up atau tata rias wajah untuk memperindah wajah tentu bukan hal yang biasa. Namun, berbagai teknik khusus dan komposisi peralatan dan bahan kecantikan juga menjadi daya dukung untuk menghasilkan sebuah riasan yang elok.

Kali ini, Dewi Lamabelawa atau akrab disapa bunda Dewi, penata rias profesional dari NTT memberikan tips dan teknik bagi perias muda yang hendak menekuni profesi kecantikan ini.

LT Pro cabang NTT mengadakan kegiatan yang bertemakan Pairing Love belajar bareng bunda Dewi ini digelar di Beta Punk Cafe & resto, jalan Frans Seda kota Kupang, Sabtu 5 Juni 2021, dengan melibatkan 13 peserta.

Di kegiatan tersebut, dikenalkan juga oleh bunda Dewi sebagai instruktur pelatihan berbagai teknik dan produk untuk kepentingan make up.

Baca juga: Satu Desa di Labuan Bajo Konsumsi Air Kali yang Kotor, Ini Kritik Pedas Direktur WALHI NTT

Baca juga: Badan Pelaksana Otorita Labuan Bajo dan Pemkab Lembata Teken MoU

Sebagai seorang penata rias profesional, Bunda Dewi menyebut, pairing love sendiri merupakan pertemuan antara make up profesional dengan make up muda atau pemula.

"Itu mempertemukan idolanya dengan followersnya dalam hal ini dunia make up atau Make up art's (MUA) biar lebih kenal dekat dengan MUA idolanya," sebutnya usai kegiatan.

Pairing love, kata dia, lebih kepada kegiatan sharing pengalaman perjalanan karier ,memberi motivasi dan bimbingan kepada make up pemula agar bisa menekuni bidang ini yang diketahui cukup menjanjikan keuntungannya.

Baca juga: Penyintas Masih Sangat Butuh Kehadiran PMI Lembata Khususnya Untuk Kebutuhan Air Bersih

Baca juga: Syukuran dan Pesta Sambut Baru di Stasi Riipua Dibatasi Sampai Pukul 18.00 Wita

Dia menjelaskan, dikarenakan permintaan peserta untuk melakukan demo makeup, kegiatan tersebut juga akhirnya dilakukan dengan demo makeup dan pengenalan teknik dasar seperti penempatan bulu mata, mixing foundation,cara membuat serat alis, pengenalan produk untuk jenis kulit dan alat yang digunakan dengan tema makeup soft bold.

Untuk lebih mempelajari teknik-teknik ini, menurutnya akan ada acara lain yang khusus memperkenalkan berbagai teknik makeup dengan lebih detail dan kegiatan ini akan selalu di suport penuh oleh LT pro dan Biro MUA DPD pappri NTT.

Halaman
12
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved