Breaking News:

Lea Ciarachel: Pesan Perpisahan

BINTANG sinetron Lea Ciarachel menyampaikan pesan perpisahan usai perannya sebagai Zahra di sinteron Suara Hati Istri digantikan

Editor: Kanis Jehola
Tribunnews.com
Lea Ciarachel 

POS-KUPANG.COM - BINTANG sinetron Lea Ciarachel menyampaikan pesan perpisahan usai perannya sebagai Zahra di sinteron Suara Hati Istri digantikan oleh Hanna Kirana. Di Insta Story akun Instagram miliknya, aktris berusia 15 tahun ini mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Hai teman-teman aku Lea. Aku mau ucapkan terima kasih atas dukungan dan support yang kalian berikan selama aku main di sinetron sebagai Zahra," ucap Lea dikutip dari akun @ciarachelfx, Jumat (4/6/2021).

Pada kesempatan tersebut, Lea Ciarachel juga meminta maaf kepada semua penonton setia dan penggemar sinetron Suara Hati Istri. "Dari hati terdalam, aku mau minta maaf atas kesalahan yang disengaja atau tidak disengaja," lanjutnya.

Baca juga: Promo Hypermart Minggu 6 Juni 2021, Buah-buahan Murah Apel Cavendish Ikan Patin Fillet Turun Harga

Baca juga: Obyek Wisata Wai Platin Tak Terawat

Sebagai informasi, pergantian pemeran Zahra di sinetron tersebut dikarenakan kritik yang terus berdatangan.

Sinetron tersebut ramai dibicarakan karena dianggap mempertontonkan banyak adegan yang dinilai tak pantas untuk diperankan oleh perempuan berusia 15 tahun, Lea Ciarachel.

Oleh karenanya, peran Lea Ciarachel sebagai Zahra akhirnya digantikan. Dalam unggahan di media sosial dan YouTube MKF yang menampilkan cuplikan babak baru karakter Zahra.

Zahra dikisahkan mengalami kecelakaan. Mobil yang dikendarai masuk jurang dan Zahra harus manjalani operasi medis.

Baca juga: Memaknai Peringatan Hari Lingkungan Hidup

Baca juga: 1.600 dosis vaksin Covid-19 tiba di Lembata

Operasi tersebut juga sekaligus berusaha mengembalikan lagi wajah Zahra. Ketika perban dibuka, wajahnya jauh berbeda dibanding sebelumnya. Kali ini, karakter Zahra diperankan oleh aktris berusia 23 tahun yang diketahui bernama Hanna Kirana. (kompas.com)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved