Breaking News:

Euro 2020

Pemain Portugal Ini Terinspirasi dari Cristiano Ronaldo Saat Menangis di Euro 2004

Pemain Portugal Ini Terinspirasi dari Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo Saat Menangis di Euro 2004

Foto : al-sharq.com via kontan.co.id
Pemain Portugal Cristiano Ronaldo 

Pemain Portugal Ini Terinspirasi dari Sang Mega Bintang Cristiano Ronaldo Saat Menangis di Euro 2004

POS-KUPANG.COM - Gelandang Manchester United sekaligus pemain timnas Portugal, Bruno Fernandes, mengungkapkan satu momen Cristiano Ronaldo yang menginspirasinya.

Momen yang dimaksud adalah tangisan Cristiano Ronaldo usai final Euro 2004 dan sejak itulah Fernandes mulai memperhatikan sang mengabintang.

Euro 2004 menjadi penampilan perdana Cristiano Ronaldo bersama timnas Portugal di laga kompetitif. Namun, dia gagal membawa Selecao das Quinas menjadi juara.

Baca juga: Kabar EURO 2020, Hasil Uji Coba Jelang Euro Portugal Vs Spanyol, Ronaldo Nyaris Bobol Gawang Simon

Bermain di hadapan publik sendiri di Estadio da Luz, Lisbon, Juli 2004, timnas Portugal kalah 0-1 dari Yunani pada laga final.

"Semua orang tahu Cristiano adalah pemain favorit saya," kata Bruno Fernandes dilansir dari laman resmi Manchester United.

"Saya berusia sembilan tahun ketika Cristiano mulai membela tim nasional untuk pertama kalinya di Euro di negara asal kami (Euro 2004)."

"Tahun itu membekas di ingatan semua orang karena kami kalah di final di Portugal. Kami melihatnya menangis setelah fnal, dia adalah seorang anak muda yang mulai bersinar. Dari sana saya mulai memperhatikannya," ujar Fernandes.

Fernandes mengungkapkan bukan kesamaan dalam posisi bermain yang membuatnya memperhatikan Ronaldo, melainkan sikap Ronaldo di lapangan.

"Itu bukan karena dia bermain di posisi saya, melainkan cara dia bekerja setiap hari dan mentalitasnya."

Halaman
123
Editor: Gordy Donofan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved