Breaking News:

Pasca Dimedias, Wakil Ketua I Pimpin Sidang Lanjutan LKPj Walikota Kupang 

setelah sebelumnya pada Senin 31 Mei 2021 ditetapkan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus).

POS KUPANG.COM/IRFAN HOI
anggota DPRD saat berada di dalam ruang sidang utama 

Pasca Dimediasi, Hari Ini Wakil Ketua I Pimpin Sidang Lanjutan LKPj Walikota Kupang 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Lanjutan sidang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) walikota Kupang tahun 2021 dipimpin oleh wakil ketua II Christian S.Baitanu di aula sidang utama Sasando Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) kota Kupang. 

Sidang akan digelar hari ini, Rabu 2 Juni 2021,setelah sebelumnya pada Senin 31 Mei 2021 ditetapkan dalam rapat Badan Musyawarah (Banmus).

Wakil Ketua II, Christian S. Baitanu mengatakan, meski sidang Banmus sempat discors guna memperbaharui jadwal sidang dan setelah  scors dicabut guna menyetujui  jadwal persidangan lanjut yang telah diresekjul tersebut.

"Rabu, 2 Juni 2021 hari ini mulai bersidang hingga tanggal 21 Juni 2021," ujarnya di gedung DPRD kota Kupang, Rabu 2 Juni 2021. 

Ia mengungkapkan, sidang hari ini telah  dilakukan diskusi diantara pimpinan, dan dipercayakan dirinya sebagai wakil ketua II untuk memimpin proses sidang ini. 

"Sidang ini sudah ada diskusi diantara kami tiga pimpinan dan saya dipercayakan untuk memimpin sidang Banmus penetapan jadwal sidang lanjutan LKPj walikota Kupang tahun anggaran 2020," katanya. 

Pantauan pos Kupang di gedung DPRD kota Kupang, sidang hari ini dilakukan scors hingga dua kali dan kelanjutan akan dilakukan kembali pada pukul 12.00 WITA. 

Informasi yang dihimpun menyebutkan, sidang di scors dikarenkan pemerintah kota (Pemkot) belum kunjung tiba di kantor DPRD. Semua anggota DPRD kota Kupang hingga saat ini masih menunggu kedatangan Pemkot. 

Sekretaris dewan Elvianus Wairata, sedang melakukan koordinasi dengan pemerintah kota Kupang agar proses sidang LKPj ini dapat dimulai. (Laporan reporter POS-KUPANG.COM, Irfan Hoi)

Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved