Breaking News:

Liga Spanyol

Liga Spanyol Makan Korban, Zinedine Zidane Mundur, Real Madrid Tunjuk Pelatih Carlo Ancelotti

Liga Spanyol Makan Korban, Zinedine Zidane Mundur, Real Madrid Tunjuk Pelatih Carlo Ancelotti

Editor: Ferry Ndoen
TWITTER.COM/RMADRIDHOME_
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kanan), dan pelatih Zinedine Zidane. 

Liga Spanyol Makan Korban, Zinedine Zidane Mundur, Real Madrid Tunjuk Pelatih Carlo Ancelotti

Zinedine Zidane Mundur, Real Madrid Resmi Tunjuk Carlo Ancelotti Lagi sebagai Pelatih

POS KUPANG.COM--- Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane secara resmi mudur per 1 Juni 2021, sehari kemudian klub sepak bola raksasa Spanyol itu sudah mendapatkan gantinya.

Pengganti Zinedine Zidane bukan orang bagi bagi Real Madrid, karena sebelumnya pernah menukangi Los Blancos, julukan Real Madrid.

Pada Rabu (2/6/2021) dini hari WIB secara resmi Real Madrid mengumumkan penunjukkan Carlo Ancelotti yang akan kembali menjadi pelatih raksasa Spanyol tersebut.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga kontra Shakhtar Donetsk (Ukraina), Kamis (22/10/2020) dini hari WIB.
Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, pada laga kontra Shakhtar Donetsk (Ukraina), Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. (AFP/GABRIEL BOUYS)

Laman resmi Real Madrid menyatakan, Ancelotti menyepakati kontrak berdurasi tiga musim ke depan.

Ancelotti meninggalkan pekerjaannya di Everton untuk kembali melatih Real Madrid, yang sempat ia tangani pada 2013 sampai dengan. 2015.

Baca juga: Bek Chelsea Hambat Pemain Jerman Kevin De Bryune Hingga Terancam Absen di Piala Eropa 2020

"Kendati saya menikmati berada di Everton, saya dihadapkan pada kesempatan tak terduga yang saya yakini adalah langkah tepat untuk saya dan keluarga saat ini," kata Ancelotti mengomentari keputusannya dalam laman resmi Everton.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengangkat trofi Liga Champions usai membawa timnya menang 4-1 atas Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014).
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengangkat trofi Liga Champions usai membawa timnya menang 4-1 atas Atletico Madrid di Estadio da Luz, Lisabon, Sabtu (24/5/2014). (AFP PHOTO / FRANCK FIFE)

Ancelotti hanya satu setengah musim menangani Everton dan walaupun dianggap mampu membangkitkan klub itu sebagai pesaing, tetapi pada akhirnya gagal mencapai target menembus zona kualifikasi Eropa Liga Inggris.

Di Real Madrid, tenor pertama Ancelotti dihiasi keberhasilan mengantarkan Los Blancos menggenapi raihan trofi Liga Champions ke-10 yang kesohor sebagai La Decima pada 2013/14.

Halaman
123
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved