Breaking News:

PT Pos Cabang Atambua Jajak Kerja Sama dengan Pemkab Belu

ucapan terima kepada Pemkab Belu dalam hal ini Wakil Bupati Belu yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan mereka. 

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Rosalina Woso
PT Pos Cabang Atambua Jajak Kerja Sama dengan Pemkab Belu
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
Kepala Kantor Pos Cabang Atambua, Ricky Ramahdan menyerahkan Prangko Prisma sebagai ucapan selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu berupa foto Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu, Senin 31 Mei 2021.

PT Pos Cabang Atambua Jajak Kerja Sama dengan Pemkab Belu

POS KUPANG.COM| ATAMBUA--Kepala Kantor Pos Cabang Atambua Ricky Ramahdan bersama staf melakukan silaturahmi dengan Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM, Senin 31 Mei 2021.

Tujuan kedatangan Kepala Kantor Pos Cabang Atambua ini dalam rangka menjajak kerja sama antara Pemerintah Kabupaten Belu dengan PT. Pos Indonesia Cabang Atambua.

Di moment tersebut, Kepala Kantor Pos Cabang Atambua, Ricky Ramahdan memperkenalkan produk-produk Pos Indonesia kepada Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM. 

Ricky menyampaikan ucapan terima kepada Pemkab Belu dalam hal ini Wakil Bupati Belu yang telah meluangkan waktu untuk menerima kunjungan mereka. 

Kunjungan silaturahmi tersebut diakhirnya dengan penyerahan Prangko Prisma sebagai ucapan selamat atas Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Belu berupa foto Bupati Belu dan Wakil Bupati Belu. Prangko Prisma itu diterima Wakil Bupati Belu. (Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas).

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved