Breaking News:

Viral Pernyataan Bernuansa SARA oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Emilia Nomleni Temui Uskup Kupang

Viral pernyataan bernuansa SARA oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Emilia Nomleni temui Uskup Agung Kupang

POS-KUPANG.COM/RYAN NONG
Ketua DPD I PDIP NTT Ir. Emelia Julia Nomleni usai pertemuan bersama Uskup Agung Kupang Mgr. Petrus Turang di Istana Keuskupan Agung Kupang, Senin, 31 Mei 2021. 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Viral pernyataan bernuansa SARA oleh Ketua DPRD Kota Kupang, Emilia Nomleni temui Uskup Agung Kupang.

Ketua DPD I PDI perjuangan Provinsi NTT, Ir. Emelia Julia Nomleni menemui Uskup Kupang, Mgr. Petrus Turang di kediaman Uskup Kupang, Istana Keuskupan Kelurahan Kayu Putih Kota Kupang, Senin, 31 Mei 2021.

Emelia Nomleni tiba di Istana Keuskupan sekira pukul 10.00 Wita. Emi didampingi dua pengurus DPD PDIP NTT, Kristofora Bantang dan Gusti Brewon.

Pantauan POS-KUPANG.COM, pertemuan yang dilaksanakan di ruang pertemuan Uskup berlangsung sekira 1 jam.

Baca juga: Ketua Fraksi Nasdem : Langkah Polisikan Masyarakat Bonleu Sebagai Kesalahan Fatal

Baca juga: Komisaris Maung Umuh Muchtar Ingin Persib Bandung Menjuarai Liga 1 2021, Bukan Meramaikan Kompetisi

Emi Nomleni bersama pengurus tampak keluar dari istana Keuskupan sekira pukul 11.10 Wita. Saat itu, Emelia Nomleni tampak diantar Uskup Petrus Turang.

Kepada POS-KUPANG.COM usai pertemuan itu, Emelia mengaku pertemuan berjalan dalam suasana hangat. Pertemuan tersebut, kata dia, merupakan bagian dari pertemuan silaturahmi bersama pimpinan umat Katolik Keuskupan Agung Kupang itu.

Pihak DPD I PDIP NTT, kata dia, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Uskup karena mendapat banyak masukan terkait persoalan yang menerjang internal partai.

"Kami berterima kasih karena kami bisa bertemu dengan bapak Uskup untuk mendapatkan hal hal yang bisa kita tindak lanjut bersama," kata Emelia kepada POS-KUPANG.COM.

Baca juga: Tuntut Nasib Guru, PGRI Flotim Hanya Dapat Janji dari Dinas PKO

Baca juga: Pantas Saja Rizki DA Meragukan Ayah Biologis Anaknya, Curiga Sikap Nadya Mustika Saat Lakukan ini

Ia mengatakan, Uskup Turang mengingatkan supaya partai bisa mengambil sikap terkait persoalan itu dengan tetap menjaga kepentingan dan kedamaian di tengah rakyat.

"Bapa Uskup memberikan kepada kami supaya menjaga semua dengan baik karena kepentingan rakyat atau kepentingan masyarakat harus menjadi tujuan. Terutama sebagai pemimpin atau sebagai orang orang yang dipercayakan untuk mengelola jni," kata politisi yang menjabat Ketua DPRD NTT itu.

Halaman
123
Penulis: Ryan Nong
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved