Breaking News:

Anting Ensikei Lengkapi Tampilan Stylishmu 

bergerak dibidang aksesori, Karolina Yunita Liwulangi, mulai memperkenalkan karya - karyanya sejak beberapa tahun silam

Penulis: Michaella Uzurasi
Editor: Rosalina Woso
POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Anting Ensikei yang dikenaka 

Anting Ensikei Lengkapi Tampilan Stylishmu 

POS-KUPANG.COM | KUPANG -- Kain Tenun Nusa Tenggara Timur (NTT) saat ini sudah banyak dimodifikasi menjadi berbagai macam produk fashion, mulai dari pakaian, sepatu, tas hingga aksesori.

Di Kota Kupang sendiri kita bisa menemukan banyak aksesori berbahan dasar tenun, seperti anting, kalung, gelang dan lainnya.

Salah satu pelaku usaha yang bergerak dibidang aksesori, Karolina Yunita Liwulangi, mulai memperkenalkan karya - karyanya sejak beberapa tahun silam.

Berbekal niat dan keinginan, anting Ensikei pun kini menjadi salah satu produk turunan kain tenun yang banyak dikenal karena sering dipakai oleh model - model ternama Kota Kupang.

Bukan hanya sekedar pelengkap fashion, anting ini juga menjadi simbol kecintaan warga NTT terhadap budaya peninggalan dari leluhur.

Anting Ensikei 
Anting Ensikei  (POS KUPANG.COM/ISTIMEWA)

Bentuknya juga disesuaikan dengan trend sehingga kamu tidak bakal ketinggalan.

"Ini ada yang model Zara, ada anting hati yang pakai besi kemudian anting tenun susun tiga," kata Nita, Jumat, 28 Mei 2021.

Bagi kamu penyuka anting yang bentuknya simple namun tetap terlihat elegan, jangan takut karena tersedia juga di Ensikei. Kamu bisa menggunakannya dalam berbagai kesempatan baik sekedar bersantai, bekerja atau menghadiri pertemuan - pertemuan penting. 

Anting Ensikei yang diambil dari instagram
Anting Ensikei yang diambil dari instagram (POS KUPANG.COM/ISTIMEWA)

Kamu akan tetap terlihat stylish dan elegan dalam berbagai momen dengan anting yang satu ini. Jangan lupa lengkapi koleksimu ya.

Selain tampilan stylishmu jadi lebih lengkap, kamu juga turut mengambil bagian dalam menjaga budaya NTT.(Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Michaella Uzurasi)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved