Breaking News:

Tsania Marwa: Berniat Rujuk

ARTIS peran Tsania Marwa yakin jika suatu saat nanti dia bisa berdamai dengan mantan suami, Atalarik Syach

Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Tsania Marwa terlihat mengusap air matanya di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Rabu (17/2/2021). Tsania Marwa masih belum mendapatkan kedua buah hatinya dari tangan mantan suaminya, Atalarik Syah. Padahal, keputusan Pengadilan Tinggi Agama Bandung menjatuhkan putusan hak asuh anak di tangannya. 

POS-KUPANG.COM - ARTIS peran Tsania Marwa yakin jika suatu saat nanti dia bisa berdamai dengan mantan suami, Atalarik Syach. Menurut dia, perseturuannya dengan Atalarik tak perlu harus panjang andai saja keduanya menjalin komunikasi dengan baik.

"Sebenarnya kalau memang dari awal bisa mudah, enggak sampai ke tahap itu sih. Komunikasi benar, kalau feeling aku insya Allah bisa yakin. Allah itu maha baik mendengar doa para hambanya," kata Tsania dikutip dari kanal YouTube Venna Melinda, Kamis (27/5/2021).

"Aku selalu berdoa semoga bisa menemukan titik terang berdamai, mudah-mudahan. Aku juga enggak sempurna," tambah Tsania.

Tsania mengaku mulai menerima keadaan tentang pernikahannya dengan Atalarik Syach yang sudah berpisah. Saat ini, Tsania hanya memikirkan soal anak-anaknya.

Baca juga: Badai Seroja Merusak Terumbu Karang di Taman Nasional Perairan Laut Sawu

Baca juga: Perwira Lingkup Polres Malaka Dimutasi, Ini Nama-namanya

Apalagi sudah empat tahun dia terpisah. "Pada akhirnya menyadari dan akhrinya bisa menerima keadaan dan sudah tidak bisa bersama. Kalau ada anak yang mesti kami besarkan," ucap Tsania lagi.

Dia tak menampik, di dalam doanya kerap meminta perdamaian dengan mantan suami. "Iya tetap pastinya, bisa menjadi sebuah keluarga," ungkap Tsania.

Baca juga: Ramalan Asmara Leo, Virgo, Libra, Cancer, Gemini, Taurus Kencan Ramalan Zodiak Sabtu 29 Mei 2021

Baca juga: Peringati HUT Kodam IX/Udayana Ke-64, Kodim Manggarai Percantik Wajah Taman Kota Ruteng 

"Mudah-mudahan ada titik terang bisa menjadi keluarga, dalam artian aku menjadi ibunya anak-anak, bapaknya anak-anak. Itu poin penting," tambah Tsania. (kompas.com)

Kumpulan Berita Seleb

Editor: Kanis Jehola
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved