Breaking News:

Sinetron Badai Pasti Berlalu Mengexplore Keindahan NTT, Pertarungan Cinta dan Dendam

Sinetron dengan latar belakang keindahan alam Labuan Bajo , Kabupaten Manggarai Barat , Nusa Tenggara Timur ini mengisahkan tentang pertarungan antara

Instagram michelleziu
Cuplikan sinetron badai pastai berlalu yang berlatar belakang keindahan NTT 

POS KUPANG.COM -- Stasiun SCTV telah menayangkan sinetron terbaru yang diperankan bintang-bintan muda Sinemaart

Sinetron dengan latar belakang keindahan alam Labuan Bajo , Kabupaten Manggarai Barat , Nusa Tenggara Timur ini mengisahkan tentang pertarungan antara cinta dan dendam antara keluarga Helmi dan Dicky

Film dengan latar belakang pantai dan keindahan Taman Nasional Komodo benar-benar menyuguhkan keindahan Nusa Tenggara Timur

Pemandangan Pulau Padar  yang menyajikan dua sisi pantai yang bertolak belakang pun menjadi pembuka parade keindahan

Dirilis dari Kompas.com, Stasiun televisi SCTV kembali mengeluarkan sinetron terbaru berjudul Badai Pasti Berlalu yang diadaptasi dari novel berjudul sama karangan Marga T.

Sinetron ini turut menggandeng beberapa aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Stefan William, Michelle Ziudith, dan Immanuel Caesar Hito sebagai pemeran utama.

Episode perdananya sendiri sudah ditayangkan sejak , Senin (24/5/2021) yang berfokus pada cerita dari Sisca (Michelle Ziudith), Leo (Stefan William), dan Helmi ( Immanuel Caesar Hito ).

Sisca tengah menenangkan diri lantaran patah hati akibat diselingkuhi oleh kekasihnya yang sedang kuliah di Jerman.

Di sana, Sisca terlibat dalam konflik antar dua bersaudara, Helmi dan Valen ( Dinda Mahira ). Terima kasih telah membaca Kompas.com. Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email Rupanya, Helmi mengajak paksa Valen yang kini tengah hamil untuk pulang. Leo yang merupakan mahasiswa kedokteran juga ikut terlibat dalam perseteruan itu, ia mencoba membantu Sisca dan Valen.

Setelah perseteruan tersebut selesai, Leo merasa jatuh cinta pada pandangan pertama dengan Sisca.

Ia pun mencoba mendekati Sisca yang sebenarnya masih trauma dengan urusan percintaan.

Di sisi lain, Helmi baru mengetahui sebuah fakta bahwa ayah Sisca, Dicky (Teuku Ryan), adalah orang yang telah menghancurkan hidup adiknya.

Setelah mengetahui fakta tersebut, kira-kira apa yang akan dilakukan Helmi? Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan Leo dan Sisca? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya dalam sinetron Badai Pasti Berlalu yang dapat Anda tonton setiap hari pukul 19.30 WIB di SCTV.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Sinopsis Badai Pasti Berlalu, Sinetron Terbaru Stefan William di SCTV"

Penulis: Alfred Dama
Editor: Alfred Dama
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved