Breaking News:

Bupati & Wabup Sumba Barat Siap Selesaikan Tata Batas Sumba Barat-SBD dan Sumba Barat-ST

Tentu penyelesaian itu tetap dalam semangat kebersamaan pada eweta manda elu

Penulis: Petrus Piter | Editor: maria anitoda
POS-KUPANG-COM/Petrus Piter
Foto bupati & Wabup sumba barat Gelar pertemuan Sumba Barat, Kamis (27/5/2021) 

Bupati Dan Wabup Sumba Barat Siap Selesaikan Tata Batas Sumba Barat-SBD dan Sumba Barat-ST

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK- Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat periode 2021-2025, Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba mengatakan siap untuk menyelesaikan permasalahan tata  batas administrasi pemerintahan antara Kabupaten Sumba Barat dengan Kabupaten Sumba Barat Daya dan Kabupaten Sumba Barat dengan Kabupaten Sumba Tengah.

Tentu penyelesaian itu tetap dalam semangat kebersamaan pada eweta manda elu.

Pihaknya akan terus mengkawal  penyelesaian permasahan tata batas wilayah administrasi pemerintahan  Sumba Barat dengan Sumba Barat Daya dan Sumba Barat dengan Sumba Tengah yang hingga kini belum tuntas agar terselesaikan dengan baik.

Foto bupati & Wabup sumba barat Gelar pertemuan Sumba Barat, Kamis (27/5/2021)
Foto bupati & Wabup sumba barat Gelar pertemuan Sumba Barat, Kamis (27/5/2021) (POS-KUPANG-COM/Petrus Piter)

Permasalahan tata batas tersebut akan diserahkan kepada pemerintah tingkat atas dan tentu di lengkapi  dokumen- dokumen tapal  batas  asli menjadi salah pertimbangan penyelesian tata tapal batas itu.

''Karenanya dihadapan masyarakat Kecamatan Lamboya, bupati dan wakil bupati Sumba Barat meminta masyarakat mempercayakan penyelesaian hal itu kepada pemerintah. Dan apapun keputusan pemerintah tentu kita harus menghormatinya'', ujar Yohanis Dade, S.H.

Menurutnya, selama masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati Sumba Barat John Lado Bora Kabba akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa Sumba Barat lebih baik ke depan.

Dalam kesempatan itu, Bupati Yohanis Dade menghimbau aparatur sipil negara (ASN) dan tenaga honorer daerah harus  tertib masuk kantor, tertib kerja dan tertib keluar kantor.

Semua itu bertujuan memajukan Sumba Barat lebih baik ke depan.

Kepada warga Kecamatan Lamboya, Bupati dan wakil bupati, Yohanis.Dade,S.H-John Lado Bora Kabba, menyampaikan visi misi membangun Sumba Barat ke depan yaitu Sumba barat yang maju dan daya saing tinggi dengan memfokuskan pembangunan pada   sektor usaha perekonomian, pertanian, perkebunnan, pendidikan, kesehatan dan  pariwisata dengan dukungan sarana dan prasarana memadai.

Untuk itu Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba mengajak seluruh masyarakat Sumba Barat untuk bersama-sama berjuang membangun Sumba Barat lebih baik dan lebih sejahtera ke depan.(pet)

Berita Sumba Barat Terkini

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved