Breaking News:

Mobil Dinas Camat Buyasuri Lembata Tabrak Warga, Istri Korban: Mobil Kecepatan Tinggi

Mobil dinas Camat Buyasuri Kabupaten Lembata menabrak warga, istri korban: mobil Kecepatan Tinggi

Penulis: Ricardus Wawo | Editor: Kanis Jehola
ISTIMEWA
Mobil dinas yang dikendarai Camat Buyasuri menabrak kios dan pemilik kios di desa Loyobohor, Kecamatan Buyasuri, Kabupaten Lembata, Selasa, 25 Mei 2021. 

Mobil dinas Camat Buyasuri Kabupaten Lembata menabrak warga, istri korban: mobil Kecepatan Tinggi

POS-KUPANG.COM | LEWOLEBA- Camat Buyasuri, Kabupaten Lembata Nelson Ndapamerang dilaporkan menabrak kios dan warga pemilik kios di desa Loyobohor dengan mobil dinas, pada Selasa (25/5/2021) sekira pukul 18.00 Wita. Satu orang warga yakni Thaib Hasan harus dirawat di Puskesmas Wairiang karena menderita luka berat. 

Istri Thaib Hasan yakni Fatimah Supani  mengisahkan suaminya saat itu sedang duduk santai di samping kios usai menjajakan bensin eceran di depan kiosnya.

Baca juga: Petugas SPBU Waipare Dipukul Oknum TNI, Danramil Kewapante Ambil Langkah Penanganan

Baca juga: Terungkap, Peran Dewi Soekarno Menentukan Awal Mula Kekuasaan Soeharto, Soekarno Marah Besar

"Jadi awalnya kami dua tab bensin di belakang kios, habis datang simpan semuanya di tempat jual terus dia duduk di bale - bale samping kios, sementara saya berdiri di bawah pohon mangga, mau ke belakang masak," kata perempuan 48 tahun itu kepada wartawan, Selasa, 24 Mei 2021.
Supani masih sempat mengingatkan suaminya kalau mobil naas tersebut melaju dengan kecepatan tinggi. 

"Saya omong sama dia (suami), oto dari atas sana tu ada sopir ka tidak kenapa sangat laju, hanya sekilas, mungkin satu menit oto sudah tabrak emperan kios dengan saya punya suami," ujarnya sedih.

Melihat kejadian itu, Supani pun panik sambil menangis meminta bantuan kepada warga setempat untuk menolong suaminya yang tergeletak di pinggir jalan dan dalam keadaan tidak sadarkan diri.

Baca juga: Begini Penampakan Wajah Yesus di Kaca Rumah Warga di Larantuka, Awalnya Dikira Foto Biasa

Baca juga: Promo Paket Murah Alfamart Rabu 26 Mei 2021, Kecap Manis + Margarine + Indomie Goreng Rp 20.500

"Saya teriak minta tolong karena situasinya sepi, jadi tidak ada warga di sekitar situ, mobil pun saya tidak perhatikan lagi karena lari terus tidak berhenti sama sekali," katanya 

Tak lama kemudian, lanjut Supani, warga pun berdatangan dan langsung mencari kendaraan untuk mengevakuasi korban ke puskesmas Wairiang

Supani berharap pelaku yang merupakan Camat Buyasuri itu bertanggungjawab atas kejadian tersebut. 

" Yang penting dia bertanggungjawab sampai seperti sedia kala, suami saya sampai sehat, saya punya kios juga berdiri seperti semula, kita hanya orang kecil ini tidak bisa berbuat apa - apa," ungkapnya

Sementara itu, informasi yang didapat dari pihak medis, korban mengalami luka lecet bagian bahu kanan, dan mungkin patah tulang bagian bahu kanan, tangan kanan dan kaki, tetapi perlu dirontgen untuk memastikan patah tulang tersebut. 

Mobil dinas milik Camat Buyasuri dengan nomor polisi EB 8008 WF ini langsung dievakuasi ke Lewoleba oleh pihak kepolisian sekitar pukul 24.00 Wita. Satlantas Polres Lembata juga sudah turun langsung ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai musibah ini.
Informasi yang dihimpun Pos Kupang, Camat Buyasuri Nelson Ndapamerang yang mengendarai mobil dinas diduga mabuk minuman beralkohol hingga kehilangan kendali dan menabrak kios milik warga. Nelson masih belum bisa dihubungi melalui telepon seluler. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Ricko Wawo)

Berita Kabupaten Lembata

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved