Breaking News:

Berita Sumba Barat Berteman

Kunker Perdana ke Loli, Bupati dan Wabup Ajak Masyarakat Bersama Membangun Sumba Barat Lebih Maju

Kunker Perdana ke Loli, Bupati dan Wabup Ajak Masyarakat Bersama Membangun Sumba Barat Lebih Maju dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade

pk/petrus piter
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H didampingi Pelaksana tugas Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala, Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat dalam hal ini Perwira Penghubung, Mayor Mulyono 

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter

POS-KUPANG.COM/WAIKABUBAK---Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H-John Lado Bora Kabba mengatakan, pesta pilkada  sudah selesai dengan terlantiknya bupati dan wakil bupati Sumba Barat periode 2021-2025, Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat, S.H di Kupang, NTT tanggal 26 April 2021.

Karena itu, keduanya meminta masyarakat Kecamatan Loli khususnya dan Sumba Barat umumnya mengkuburkan seluruh perbedaan yang terjadi pada masa pilkada dan mengajak semuanya bersama-sama membangun Sumba Barat ke depan lebih maju.

Demikian disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade,S.H-John Lado Bora Kabba dalam arahannya  dihadapan ratusan ASN, kepala desa, lurah, BPD, tokoh agama, tokoh adat dan  tokoh masyarakat yang memenuhi aula Kantor Kecamatan Loli, Sumba Barat, Senin (24/5/2021).

Didampingi Pelaksana tugas Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala, Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan Perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat dalam hal ini perwira penghubung, Mayor Mulyono serta Camat Loli, Semuel Lango Manupele, S.Sos, Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade meminta seluruh masyarakat Sumba Barat harus bersatupadu bergandengan tangan membangun Sumba Barat ke depan lebih maju.

Bupati dan wakil bupati Sumba Barat berjanji dibawah kepemimpinan keduanya harus membawa perubahan bagi kesejahteraan rakyat Sumba Barat ke depan. Untuk itu, keduanya bertekad membangun Sumba Barat secara merata berdasarkan karakteristik masing-masing kecamatan.

Perubahan itu akan terjadi bila pemerintah, dewan dan seluruh rakyat daerah ini bergandengan tangan bersama-sama membangun Sumba Barat lebih maju dan sejahtera.

Semua itu membutuhkan semangat kebersamaan dan komitmen kuat selurug rakyat daerah untuk bersama-sama membangun Sumba Barat maju dan sejahtera ke depan. (Pet)

Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H didampingi  Pelaksana tugas Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala, Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat dalam hal ini Perwira Penghubung, Mayor Mulyono
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H didampingi Pelaksana tugas Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala, Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat dalam hal ini Perwira Penghubung, Mayor Mulyono (pk/petrus piter)
Penulis: Petrus Piter
Editor: Ferry Ndoen
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved