Breaking News:

Dihadapan Masyarakat Loli, Bupati dan Wabup Sumba Barat Janji 2 Tahun Ubah Wajah Kota Waikabubak

Dihadapan Masyarakat Loli, Bupati dan Wabup Sumba Barat Janji 2 Tahun Ubah Wajah Kota Waikabubak

POS-KUPANG.COM/PETRUS PITER
Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H didampingi Pelaksana tugas Sekda Sumba Barat, Drs.Daniel B.Pabala, Kapolres Sumba Barat, AKBP FX Irwan Arianto, S.I.K, M.H dan perwakilan Kodim 1613 Sumba Barat dalam hal ini Perwira penghubung, Mayor Mulyono 

Dihadapan Masyarakat Loli, Bupati dan Wabup Sumba Barat Janji 2 Tahun Ubah Wajah Kota Waikabubak

POS-KUPANG.COM | WAIKABUBAK----Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba berjanji dua tahun ke depan, wajah Kota Waikabubak harus berubah yakni menjadi kota bersih, indah dan menarik serta menjadi kota terang benderang. Dua tahun lagi, Kota Waikabubak harus bebas dari kota mati dimana menjadi kota terang benderang pada malam hari.

Bagi bupati dan wakil bupati Sumba Barat, Yohanes Dade, S.H-John Lado Bora Kabba, Kota Waikabubak adalah wajah Sumba Barat. Karena itu harus ditata sedemikian rupah agar tetap menjadi kota bersih, rapih, indah dan menarik. Kota Waikabubak harus menjadi kota terang benderang pada malam hari agar tidak mendapat label kota mati lagi.

Karena itu, dukungan seluruh rakyat Sumba Barat adalah hal mutlak demi membawa Kota Waikabubak menjadi kota bersih, rapih, indah dan menarik ke depan serta terbebas dari cap kota kecil terkotor di indonesia.

Baca juga: Update Covid-19 di Manggarai Barat: Pasien Positif Jalani Karantina Turun

Baca juga: Promo Hypermart hari ini 24 Mei 2021 Chiffon Cake Rp 18.500 Attack Jazz 1,7kg Rp 21.890 Buah Murah

Karena itu, Bupati dan Wakil Bupati, Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba mengajak seluruh masyarakat Kota Waikabubak khususnya dan masyarakat Sumba Barat umumnya untuk bersama-sama berjuang mencapai impian tersebut.

Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H-John Lado Bora Kabba menyampaikan hal itu dalam arahannya pada acara kunjungan kerja ke Kecamatan Loli yang berlangsung di aula kantor Kecamatan Loli, Sumba Barat, Senin (24/5/2021).

Menurutnya, kalau wajah Kota Waikabubak saja seperti ini, bagaimana dengan kota kecamatan dan desa. Karenanya, marilah kita mulai membangun kota Waikabubak dan seterusnya kota kecamatan dan desa. Memang ini, tidak mudah mewujudkannya tetapi harus kita mulai. Tanpa hal itu terasa sulit mewujudkanya.

Baca juga: Kepala Stasiun Meteorologi Maritim Tenau Kupang Sebut Banjir Rob Dampak Dari Gerhana

Baca juga: Terkait Ancaman Banjir ROB, BPBD Surati Camat Di Wilayah Pesisir

Keduanya percaya bila seluruh rakyat Sumba Barat mendukungnya maka program apa saja pasti terlaksana dengan baik.

Selain itu, bupati dan wakil bupati Sumba Barat juga meminta para petani mempersiapkan lahan tanam yang memadai baik lahan kering maupun lahan basah. Dengan demikian, ketahanan pangan petani tetap terjaga baik.

Mengakhiri arahannya, Bupati Sumba Barat, Yohanis Dade, S.H menghimbau masyarakat Kecamatan Loli khususnya dan Sumba Barat umumnya senantiasa menjaga suasana kondusif agar penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan daerah ini berjalan aman dan lancar. (Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Petrus Piter)

Berita Sumba Barat

Penulis: Petrus Piter
Editor: Kanis Jehola
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved