Breaking News:

Wabup Belu, Alo Haleserens: Penyuluh Harus Tinggal di Tempat Tugas

Wabup Belu, Alo Haleserens: Penyuluh Harus Tinggal di Tempat Tugas Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM menegaskan kepada para penyuluh aga

Penulis: Teni Jenahas | Editor: Ferry Ndoen
Wabup Belu, Alo Haleserens: Penyuluh Harus Tinggal di Tempat Tugas
POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS
WABUP BELU---Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM 

Wabup Belu, Alo Haleserens: Penyuluh Harus Tinggal di Tempat Tugas

Laporan Reporter POS KUPANG.COM,Teni Jenahas

POS KUPANG.COM| ATAMBUA----Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM menegaskan kepada para penyuluh agar tinggal di tempat tugas supaya memberikan pendampingan kepada petani secara optimal. 

"Jangan tinggal di Atambua tugas di Lamaknen. Jangan tinggal di Lamaknen tugas di Raimanuk. Penyuluh harus tinggal di tempat tugas supaya bisa memonitor petani di wilayah tugasnya setiap hari", pinta Wakil Bupati Belu, Aloysius Haleserens dalam arahannya saat kegiatan Bimtek Penyuluh dan Petani di Aula Hotel Nusantara Atambua, Jumat 21 Mei 2021.

Menurut Wabup Belu, selama masa kepemimpinannya bersama Bupati Belu, dr. Agustinus Taolin, Sp.PD, para petani dan penyuluh akan diberikan perhatian besar oleh pemerintah. Pemerintah akan membantu petani mengolah lahan, memberikan pupuk, obat-obatan, sarana pendukung pertanian dan pendampingan. 

Pemerintah juga memperhatikan para penyuluh terkait sarana pendukung kerja dan peningkatan kapasitas. Untuk itu, para penyuluh tidak perlu takut untuk melakukan berbagai kreativitas dan inovasi serta ulet dalam mendamping petani.

"Para penyuluh kerja dan kerja dulu, harus ulet dan  tidak perlu takut melakukan sesuatu yang bernilai bagi daerah ini", pinta Wabup Alo Haleserens.

Alo Haleserens mengharapkan, kegiatan tersebut bisa memberikan manfaat yang besar bagi penyuluh dan petani untuk meningkatan kapasitas dalam mengelola pertanian sehingga harapan bersama untuk meningkatkan hasil produksi pertanian dan kesejahteraan petani dapat terwujud. (jen).

WABUP BELU---Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM 
WABUP BELU---Wakil Bupati Belu, Drs. Aloysius Haleserens, MM  (POS KUPANG.COM/TENI JENAHAS)

Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved