Breaking News:

Siswanya Raih Prestasi, Kepala Sekolah SMAN 1 Maumere Bebas Semua Tunggakan dan Beri Uang Saku

Oktovianus Albert S.Keytimu alias Albert, siswa SMAN 1 Maumere yang meraih medali emas dan menorehkan prestasi di tingkat nasional mendapat apresiasi

Penulis: Aris Ninu | Editor: Ferry Ndoen
Siswanya Raih Prestasi, Kepala Sekolah SMAN 1 Maumere Bebas Semua Tunggakan dan Beri Uang Saku
PK/RIS
SISWA-Oktovianus Albert S.Keytimu alias Albert, siswa SMAN 1 Maumere yang meraih medali emas dan menorehkan prestasi di tingkat nasional bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Maumere alias SMANSa, Johanes Jonas Teta, S.P.

Siswanya Raih Prestasi, Kepala Sekolah SMAN 1 Maumere Bebas Semua Tunggakan dan Beri Uang Saku

Laporan Reporter POS-KUPANG.COM, Aris Ninu

POS-KUPANG.COM / MAUMERE-Oktovianus Albert S.Keytimu alias Albert, siswa SMAN 1 Maumere yang meraih medali emas dan menorehkan prestasi di tingkat nasional mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah SMAN 1 Maumere alias SMANSa, Johanes Jonas Teta, S.P, Ketua Komite dan para guru di sekolah itu.

Atas prestasi yang membanggakan itu, Kepala Sekolah Jonas memberikan penghargaan kepada Albert.

Albert dibebaskan dari semua tunggakan uang komite selama satu tahun dan mendapat uang saku dari sekolah.

Penghargaan atas prestasi Albert ini diberikan karena telah mengharumkan nama SMANSA Maumere dan Sikka ke pentas nasional.

“Kami mengapresiasi dan bangga dengan prestasi nasional yang diraih Albert, siswa SMANSA Maumere. Kami senang dan kami sudah putuskan tunggakan uang komite selama satu dibebaskan dan kami memberikan uang saku. Ini bentuk apresiasi dan dukungan kami bagi prestasi Albert. Ia meraih juara di tingkat nasional sangat luar biasa,” kata Kepala Sekolah Jonas yang ditemui POS-KUPANG.COM di ruang kerjanya, Kamis (20/5/2021) pagi.

Ia menjelaskan, prestasi yang diraih Albert mejadi motiviasi bagi sekolah guna terus memacu prestasi baik akademik dan non akademik bagi semua siswa di sekolah itu.

“Ini menjadi contoh bagi siswa yang lain. Sekolah ini akan terus membina dan memacu siswa agar terus meraih prestasi,” ujar Kepala Sekolah Jonas.

Baca juga: Dinas Kesehatan Manggarai Barat Uji Laboratorium Air Kali Wae Mese, Begini Hasil Sementara

Saat memberikan penghargaan kepada Albert hadir Pelatih dan Ketua Pengurus Kabupaten Taekwondo Indonesia Sikka, Ferdinandus S. da Cunha dan Ketua Komite,Drs. Peta Guido Areso dan para guru. Ia menjelaskan, prestasi Albert ini tidak terlepas dari dukungan pelatih dan orangtua serta semua pihak termasuk pihak sekolah.”Maka itu sebagai bentuk penghargaan semua tunggakannya kita bebaskan dari sekolah dan kita beri uang saku. Siswa yang lain jika berprestasi sekolah tetap akan memperhatikan,” paparnya.

Albert, siswa yang meraih prestasi kepada POS-KUPANG.COM menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah dan komite yang telah memberikan perhatian dan dukungan padanya.(ris)

SISWA-Oktovianus Albert S.Keytimu alias Albert, siswa SMAN 1 Maumere yang meraih medali emas dan menorehkan prestasi di tingkat nasional bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Maumere alias SMANSa, Johanes Jonas Teta, S.P.
SISWA-Oktovianus Albert S.Keytimu alias Albert, siswa SMAN 1 Maumere yang meraih medali emas dan menorehkan prestasi di tingkat nasional bersama Kepala Sekolah SMAN 1 Maumere alias SMANSa, Johanes Jonas Teta, S.P. (PK/RIS)
Sumber: Pos Belitung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved