Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan 38, Live Net TV & Mola TV, Man City vs Everton, Man United & Chelsea

Ikuti pertandingan Liga Inggris 2020/2021 pekan 38 mulai Minggu 23 Mei 2021 via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV.

Editor: Agustinus Sape
Grafis Tribunnews.com/Ananda Bayu S
Jadwal pertandingan Liga Inggris, link live streaming TV Online Mola TV 

Jadwal Liga Inggris Pekan 38,  Live Net TV & Mola TV, Man City vs Everton, Man United & Chelsea

POS-KUPANG.COM - Ikuti pertandingan Liga Inggris 2020/2021 pekan 38 mulai Minggu 23 Mei 2021 via Live Streaming Mola TV dan Live Streaming Net TV.

Pada pekan ke-38 ada Wolves vs Manchester United, Aston Villa vs Chelsea, Manchester City vs Everton dan Liverpool vs Crytsal Palace.

Seluruh rangkaian pertandingan pekan penentuan Liga Inggris ini bisa diakses via Live Streaming TV Online www.mola.tv dan beberapa laga via Siaran Langsung Net TV.

Duel Wolves vs Manchester United, Aston Villa vs Chelsea, Manchester City vs Everton dan Liverpool vs Crytsal Palace jadi Jadwal Liga Inggris pekan terakhir dan tayang via Live Streaming Mola TV. Sebagian bisa diakses via Live Streaming Net tv.

Man City sudah dipastikan menjadi juara EPL musim ini setelah pesaing terberatnya, Man United, gagal menang di pekan 36 lalu. Total 80 poin City kala itu sudah tidak mungkin dikejar oleh Setan Merah yang baru mengoleksi 70 poin.

Kendati demikian, persaingan di papan atas Liga Inggris belum usai. Liverpool dan Leicester masih berjuang untuk 1 tiket Liga Champions musim depan.

Saat ini, Leicester berada di urutan 5 klasemen dengan 66 poin, sama dengan koleksi Liverpool yang berada di atasnya. Jamie Vardy dan kolega hanya kalah rekor head to head dari The Reds.

Untuk itu, sambil berharap Liverpool tergelincir di laga terakhir, The Foxes wajib menang melawan Tottenham pada Minggu 23 Mei malam.

Sementara itu, Leeds dipastikan bakal finis di peringkat 10 klasemen EPL musim ini. Aston Villa dengan 52 poinnya sudah tidak mungkin lagi menggeser The Peacocks yang telah menorehkan 56 poin.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved