Breaking News:

Wacana Lionel Messi Pindah Kembali Berembus, Ronald Koeman Khawatir: Siapa yang Akan Mencetak Gol?

Spekulasi soal transfer Lionel Messi kembali berembus sesuai Barcelona dipastikan gagal menjadi juara LaLiga Spanyol 2020/2021.

DAVID RAMOS / GETTY IMAGES EUROPE VIA AFP
Bintang Barcelona Lionel Messi 

Wacana Lionel Messi Pindah Kembali Berembus, Ronald Koeman Khawatir: Siapa yang Akan Mencetak Gol?

POS-KUPANG.COM - Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, mengungkapkan kekhawatiran soal masa depan timnya jika Lionel Messi memutuskan hengkang pada bursa transfer musim panas nanti.

Spekulasi soal transfer Lionel Messi kembali berembus sesuai Barcelona dipastikan gagal menjadi juara LaLiga Spanyol 2020/2021.

Kans Blaugrana - julukan Barcelona - untuk mengejar trofi juara LaLiga musim ini tertutup seusai kalah 1-2 dari Celta Vigo di Camp Nou pada Minggu 16 Mei 2021.

Sempat unggul lebih dulu berkat gol Lionel Messi pada menit ke-28, Barcelona akhirnya harus menyerah di tangan Celta Vigo karena dua gol balasan yang dicetak Santi Mina.

Kegagalan Barcelona merebut gelar juara Liga Spanyol musim ini membuat rumor transfer Lionel Messi kembali mencuat. Apalagi, kontrak sang megabintang bersama Barcelona akan berakhir pada pengujung musim ini.

Hingga kini, belum ada kejelasan soal masa depan Lionel Messi di klub raksasa Catalan itu. Jika kontraknya tidak diperpanjang, gol ke gawang Celta Vigo pada pertandingan LaLiga Spanyol kemarin, bisa jadi adalah yang terakhir dipersembahkan Lionel Messi untuk Barcelona.

Hal tersebut membuat Ronald Koeman mulai merasa gusar. Arsitek Barcelona itu khawatir Lionel Messi akan meninggalkan Camp Nou dan hijrah ke klub lain pada bursa transfer musim panas nanti.

Salah satu kekhawatiran terbesar yang menghantui Ronald Koeman adalah siapa penerus Lionel Messi di Barcelona?

"Dia (Lionel Messi) telah mencetak 30 gol di LaLiga dan memberi kami banyak poin di LaLiga," kata Ronald Koeman seusai Barcelona dikalahkan Celta Vigo, dilansir dari Goal International, Senin 17 Mei 2021.

Halaman
12
Editor: Agustinus Sape
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved