Breaking News:

Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di  Kelurahan Batakte Kupang Barat

kondisi  korban sudah membusuk dan sudah  dipenuhi dengan ulat belatuk dan wajah korban sulit dilakukan identifikasi.

POS KUPANG.COM/ISTIMEWA
Kapolres Kupang, AKBP Aldinan RJH Manurung 

Sesosok Mayat Perempuan Tanpa Identitas Ditemukan di  Kelurahan Batakte Kupang Barat

POS-KUPANG.COM I KUPANG---Sesosok mayat perempuan yang hingga kini belum diketahui identitasnya ditemukan warga, Senin (7 Mei 2021 sekitar Pukul 14.15 Wita di RT 08 / RW 02 Kelurahan Batakte Kecamatan  Kupang Barat,  Kabupaten Kupang.

Saat ditemukan, kondisi  korban sudah membusuk dan sudah  dipenuhi dengan ulat belatuk dan wajah korban sulit dilakukan identifikasi.

Untuk itu, dokter forensik langsung  membawa korban ke  Rumah Sakit Bhayangkara, Kupang untuk  dimandikan dan dibersikan guna memperjelas wajah dan  kondisi tubuh korban.

Kapolres Kupang, AKBP Aldinan Manurung menyampaikan hal ini melalui Paur Humas, AIPDA Randy Hidayat kepada Pos-Kupang, Senin 17 Mei 2021 malam.

Baca juga: Pelajar Hilang di Kali Bileno Kabupaten Kupang Berhasil Dievakuasi Dengan Selamat

Dijelaskan Randy, Saksi yang menemukan mayat korban yakni, Januario Amtiran (18) warga RT 08/ RW 02 Kelurahan BatakteKupang Barat dan  Arif Purwanto (38) sesuai KTP beralamat di Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Adapun kronologisnya,  saat Tim Penelusuran dan Pemetaan Lokasi Milik PT. Dwimukti Graha Elektrindo melakukan Pemetaan Lokasi dan Saat Pemetaan dan mendekati TKP salah satu Anggota Tim Pemetaan atas nama, Januario Amtiran melihat sesosok mayat berjenis kelamin Perempuan.

Suasana penjagaan di Posko Pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Senin (10/5/2021).
Suasana penjagaan di Posko Pengamanan Hari Raya Idul Fitri, Senin (10/5/2021). (POS-KUPANG.COM/RAY REBON)

Melihat kejadian tersebut Saksi Januario langsung memberitahukan kepada Saksi Arif Purwanto dan melihat kejadian tersebut. Saksi Arif langsung menginformasikan melalui  telpon kepada Ketua Tim Pemetaan atas nama  Bagus Karismanto.

Ketua Tim langsung menyampaikan kepada Kanit Intel Polsek Kupang Barat Bripka Pius Pawe yang saat bersamaan di lokasi dan dilanjutkan informasi tersebut ke Kapolsek Kupang Barat.

Mendengar informasi tersebut Kapolsek Kupang Barat Ipda Sadikin, S.Sos bersama Anggota langsung menuju ke TKP untuk dilakukan Pengamanan TKP.

Baca juga: 20 Jam Hilang, Bocah 11 Tahun Hilang Terseret Sungai Binlae Kabupaten Kupang Ditemukan Selamat

Halaman
12
Penulis: Edy Hayong
Editor: Rosalina Woso
Sumber: Pos Kupang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved